Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bhabinkamtibmas Cooling System dalam Acara Pentas Seni Di Balai Desa Sendang

Boyolali - Polres Boyolali melalui Bhabinkamtibmas Polsek Karanggede melakukan Cooling System pemantauan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan menghadiri pentas seni "Struggle Together" di Balai Desa Sendang, Desa Sendang, Kecamatan Karanggede, Kabupaten Boyolali, pada hari Minggu (22/10/2023) pagi.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk upaya Polsek Karanggede untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut. Bhabinkamtibmas, Briptu Mustofa, hadir untuk memastikan jalannya acara pentas seni berjalan dengan lancar dan aman bagi seluruh peserta dan pengunjung.

Pada acara tersebut, selain Bhabinkamtibmas, hadir pula Ketua Panitia kegiatan beserta staf, serta para anggota dan peserta pentas seni. Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan acara, Briptu Mustofa memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung, dengan tujuan agar semua pengunjung dapat menikmati acara tersebut dengan tenang dan aman.

Kegiatan seperti ini merupakan bagian dari upaya Polres Boyolali untuk menjalin kemitraan yang erat dengan masyarakat serta Upaya Cooling System menjelang pemilu tahun 2024 dan memastikan bahwa segala bentuk kegiatan di wilayah tersebut berjalan dengan tertib dan aman. Diharapkan, kolaborasi antara aparat kepolisian dan masyarakat akan terus meningkatkan rasa aman dan harmoni di wilayah Boyolali.