Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cooling System Kreatif Polisi Boyolali Amankan Turnamen Sepakbola Kasih Bonus Teh Jumbo ke Penonton

Polsek Ngemplak Bakti Sosial dalam pengamanan turnamen sepakbola PSGM Cup

Boyolali - Momen bersejarah di Desa Gagaksipat, Ngemplak, ketika berlangsungnya turnamen sepakbola PSGM Cup yang diawasi dengan ketat oleh Kepolisian Sektor Ngemplak. Acara ini bukan hanya tentang olahraga, tetapi juga menghadirkan Tujuan kebaikan dan bakti sosial kepada masyarakat. Kegiatn tersebut berlangsung di Lapangan Sepakbola Desa Gagaksipat, Ngemplak kabupaten Boyolali, pada hari Sabtu (21/10/2023), sore.

Giat pengamanan turnamen sepakbola PSGM Cup dan bakti sosial Polres Boyolali ini diprakarsai oleh Polsek Ngemplak di bawah pimpinan PS Kapolsek Ngemplak IPTU Widarto, SH, beserta anggota Polsek Ngemplak.

Ps. Kapolsek Ngemplak Iptu Widarto menyatakan, Dalam acara bakti sosial Kita bagi-bagi es teh jumbo gratis dibagikan kepada penonton dan pengunjung pertandingan sepakbola, serta kepada masyarakat yang melintas di jalan raya Desa Gagaksipat. Total 125 cup es teh jumbo dibagikan kepada masyarakat dengan harapan dapat menjadi penyegar dan penambah semangat,” jelasnya.

Ia menambahkan, Acara ini juga memiliki makna yang lebih dalam, yakni menjadi bagian dari Bakti Sosial Polres Boyolali dalam rangka memperkuat colling system menjelang Pemilu 2024. Upaya tersebut diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan damai, serta menjaga kelancaran proses pemilihan umum mendatang,” tambahnya.

Pengamanan turnamen sepakbola laga PSGM Cup.

Kepala Polsek Ngemplak, IPTU Widarto, SH, juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap masyarakat adalah kunci untuk membangun komunitas yang lebih baik. Semoga kegiatan Pengamanan Turnamen dalam laga PSGM Cup dan bakti sosial ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi Desa Gagaksipat dan sekitarnya,” harapnya.

Sementara itu salah satu Panitia, juga menyampaikan rasa terimakasih atas Pengamanan Turnamen sepakbola PSGM Cup dan Melakukan Kegiatan Baksos Pembagian Es The Jumbo dari Polsek Ngemplak,

Sehingga banyak mendapatkan Apresiasi Positif dari Penonton dan Panitia,  Pertandingan jadi Adem dapat berjalan dengan aman dan tertib, menjadikan semua pemain dan penonton merasa aman dan nyaman selama acara berlangsung,” tutupnya.