Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cooling System Polsek Mojosongo Kegiatan Kopdargab ke-8 Komunitas Vespa di Kebun Raya Indrokilo

Boyolali – Kepolisian Sektor Mojosongo Bersama Koramil melakukan giat Cooling System mendeati tahun Politik menuju Pemilu Damai 2024, dengan Upaya Pengamanan kegiatan Kopdargab ke-8 Komunitas Vespa yang berlangsung di Halaman Parkir Kebun Raya Indrokilo Boyolali, Ds. Butuh, Kec. Mojosongo, Kab. Boyolali, pada hari Minggu (22/10/2023), Siang.

Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 hingga 14.00 WIB ini, bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi di antara para penggemar Vespa. Selama kegiatan berlangsung, para peserta juga disuguhkan dengan hiburan musik reggae dan dangdut.

Turut hadir dalam acara ini antara lain: Kapolsek Mojosongo, AKP Tri Mulyono SH, beserta personil Polsek Mojosongo, Danramil Mojosongo, Kapten Sri Suraya, beserta personil Koramil Mojosongo, Personil Satlantas Boyolali, Ketua Panitia Kopdargab Komunitas Vespa, Sdr. Agus Muladi, serta Para peserta Kopdar Vespa lk. 500 orang.

ketua panitia, Sdr. Agus Muladi, mengingatkan pentingnya menjaga silaturahmi dan kesatuan di dalam komunitas Vespa. Selain itu, dia berharap agar komunitas ini semakin kompak dan bersatu, serta anggotanya terus bertambah,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Mojosongo, AKP Tri Mulyono SH, menyambut baik kegiatan ini dan mengucapkan selamat kepada seluruh peserta Kopdargab. Beliau juga menekankan pentingnya menjaga keselamatan di jalan raya, mengingat tahapan pemilihan umum 2024 sudah dimulai agar komunitas Vespa turut berperan Aktif dalam menjaga Kemanan dan Ketertiban menuju pemilu damai 2024,” tegasnya.

Setelah sambutan-sambutan, acara dilanjutkan dengan potong tumpeng, hiburan musik, pembagian piagam kenang-kenangan, pembagian door prize, dan kaos merchandise komunitas Vespa. Kegiatan ditutup dengan hiburan musik, dan seluruh rangkaian berlangsung dengan aman dan kondusif.

Pengamanan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Mojosongo, AKP Tri Mulyono SH, Bersama Danramil Mojosongo, Kapten Sri Suraya, dengan dukungan personil dari Polsek Mojosongo dan Koramil Mojosongo.

Kopdargab ke-8 Komunitas Vespa ini menjadi momen yang berkesan untuk mengukuhkan persaudaraan di antara penggemar Vespa, sambil tetap memperhatikan keselamatan dan keamanan dalam berkendara. Semoga acara serupa akan terus berlanjut dan semakin sukses di masa mendatang.