Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gebyar Senam Meriahkan Sosialisasi Pemilu 2024 Kab. Boyolali

Boyolali - Kabupaten Boyolali menggelar kegiatan Gebyar Senam Pemilu 2024. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kirab pemilu 2024 yang diselenggarakan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Boyolali, yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan/Kabupaten Boyolali, pada hari Minggu (22/10/2023), pagi.

Kegiatan Gebyar Senam Pemilu 2024 yang berlangsung pada pagi hari Minggu pagi ini, mendapatkan Pengamanan dari Polsek Boyolali kota gabungan dengan Polres Boyolali, yang dihadiri warga Boyolali dari berbagai lapisan masyarakat. Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain:

Divisi SDM KPU Boyolali, Bapak Rohani, mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam Gebyar Senam Pemilu 2024. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan Pemilu 2024 dan meningkatkan partisipasi pemilih. KPU Boyolali berharap agar seluruh warga Boyolali yang memiliki hak pilih akan menggunakan hak suaranya saat pemilihan tiba,” ujarnya.

Ia menambahkan, Kegiatan meliputi lomba yel-yel, senam bersama, serta sesi ramah tamah. Sosialisasi mengenai pemilu juga disampaikan oleh Sekretaris KPU, Ibu Risky Feriyanti. Puncak acara adalah pengumuman pemenang lomba, Tidak hanya itu, dalam acara tersebut, maskot pemilu juga diserahkan kepada peserta Gebyar Senam Pemilu 2024 sebagai tanda keberhasilan dalam mensosialisasikan pentingnya pemilihan umum.

Kegiatan ini juga mendapat perhatian dari pihak kepolisian. Pengamanan dan pemantauan kegiatan tersebut dilakukan oleh Polsek Boyolali Kota yang melibatkan 7 personil, serta Satuan Lalu Lintas Polres Boyolali dengan 5 personil, yang semuanya dipimpin oleh Kapolsek Boyolali Kota, AKP Joko Winarno, SH, MH.

Gebyar Senam Pemilu 2024 di Kantor KPU Boyolali ini tidak hanya menjadi hiburan, tetapi juga merupakan wujud nyata Cooling System partisipasi masyarakat dalam mempersiapkan Pemilu 2024 yang lebih baik dan demokratis. Semoga kegiatan serupa dapat terus mewarnai proses pemilu di masa yang akan datang.