Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Humas Polres Boyolali Bekerjasama dengan PMI Gelar Donor Darah dalam rangka HUT Humas Polri ke-72


Boyolali – Dalam rangka Menyambut HUT Humas Polri ke 72 bekerjasama dengan PMI Humas Polres Boyolali menggelar Bakti Kesehatan donor darah di pendopo Kantor Desa Sampetan, Kecamatan Gladagsari, Kabupaten Boyolali, pada hari Senin (2/10/23) siang.

kegiatan donor darah dalam rangka HUT HUMAS POLRI KE 72 ini mengusung tema "Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju" yang dilaksanakan serentak di jajaran Humas Polri Polda Jawa Tengah.

Kapolres Boyolali Akbp Petrus Parningotan Silalahi mengapreasi Kegiatan ini, beliau mengucapkan “Terimakasih ya, atas semangatnya jajaran humas, yg telah beruapaya melakukan bakti sosial donor darah dengan menggandeng steak holder dalam hal ini PMI, Semoga semuanya senantiasa diberikan kesehatan dan darah yang disumbangkan   dapat membantu saudara saudara kita  yang membutuhkan.” ucap Kapolres.

Sementara itu Plt Kasi Humas Polres Boyolali IPTU Arif Mudi Prihanto mengatakan, “semangat anggota dan warga desa Sampetan sebagai peserta donor darah mulai dari mengikuti tahapan pertama mengukur berat badan, Pemeriksaan Kadar Hemoglobin darah, Pemeriksaan golongan darah, Pemeriksaan tekanan darah, Pengambilan Darah Donor, hingga Registrasi akhir.

Kegiatan Bakti Donor Darah Tersebut dilaksanakan secara Serentak Hari ini seluruh jajaran Humas Polda Jawa tengah “Kami Hadir memberikan setetes darah dengan niat ibadah dan semoga menjadi langkah tugas kedepan menjadi “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju,” Sebut Iptu Arif

Masih kata Kasi humas, “Sebanyak 32 orang warga sampetan, telah melaksanakan donor darah Bersama anggota Humas Polres Boyolali.

Sementara itu, Kepala desa Sampetan mengucapkan terimakasih kepada Kasihumas Polres Boyolali Bersama Polsubsektor Gladagsari dan PMI kabupaten Boyolali atas kegiatan yang berlangsung di desa Sampetan.

Kegiatan ini mengundang para warga masyarakat untuk berpartisipasi mendonorkan darah dalam rangka “Rangkaian Kegiatan Hari Ulang Tahun Humas Polri Ke 72 dengan mengadakan donor darah, PMI sangat terbantu dalam hal pemenuhan stock darah, Semoga Humas Polri Yang Presisi Untuk Negeri Menuju Menuju Indonesia Maju” Pungkasnya.