Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kanit Binmas Cepogo Mewakili Kapolsek, Menyambut Penerimaan Mahasiswa KKN 2023 Universitas Boyolali

Boyolali - Kepolisian Sektor Cepogo yang diwakili Kanit Binmas Aiptu Siswanto hadir dalam kegiatan penerimaan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) tahun 2023 dari Universitas Boyolali bertempat di Aula Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali, pada hari Jumat (27/10/2023) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan Camat Cepogo yang diwakili oleh Sekcam Muh. Isak, S.P., M.P., Kapolsek Cepogo yang diwakili oleh Kanit Binmas Aiptu Siswanto, Danramil Cepogo yang diwakili oleh Babinsa Serka Prabowo dan Rektor Universitas Boyolali (UBY) Dr. Anik Sutarni, S.H., M.H.

Selain perwakilan pemerintah dan aparat keamanan, Kepala Desa se-Kecamatan Cepogo dan 151 mahasiswa yang akan menjalani KKN turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Sekcam Cepogo menyambut baik kehadiran Forkopincam Cepogo dan Rektor UBY di Aula Kecamatan Cepogo. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Camat Cepogo, yang saat itu sedang memiliki jadwal kegiatan di kabupaten sehingga diwakilkan kepada Sekcam. Kegiatan KKN ini merupakan hasil kerja sama antara Universitas Boyolali dan pemerintah kecamatan Cepogo, dan akan melibatkan mahasiswa KKN dalam pembangunan di 15 desa yang ada di Kecamatan Cepogo.

Sementara itu, Rektor UBY, Dr. Anik Sutarni, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kecamatan Cepogo yang telah menerima mereka dengan baik. Beliau juga menyerahkan sepenuhnya pembinaan terhadap KKN 2023 UBY kepada pemerintah Kecamatan Cepogo.

Aiptu Siswanto, dalam kesempatan tersebut, memberikan pesan kepada para mahasiswa yang akan menjalani KKN agar selalu mentaati aturan yang berlaku dalam melaksanakan kegiatan KKN mereka. Dengan diselenggarakannya kegiatan penerimaan ini, diharapkan bahwa KKN 2023 di Universitas Boyolali dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat di Kecamatan Cepogo.