Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KAPOLRES BOYOLALI BERIKAN SURPRISE HUT TNI KE-78 TAHUN 2023 KE DAN LANUD ADI SOEMARMO

Boyolali - Telah berlangsung sebuah kunjungan istimewa yang menandai Hari Ulang Tahun TNI ke-78 tahun 2023. Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat  dari Kepolisian Resor Boyolali dan pimpinan Lapangan Udara Adi Sumarmo Solo. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Komandan Lapangan Udara Adi Sumarmo Solo, tepatnya di Jl. Adi Sucipto Kecamatan Colomadu Kabupaten Karanganyar, Pada hari Kamis (5/10/2023), siang.

Kunjungan ini merupakan upaya untuk mempererat sinergi dan kerjasama antara Polri dan TNI dalam rangka merayakan peringatan HUT TNI KE - 78.

 Kegiatan kunjungan dipimpin Kapolres Boyolali, AKBP Petrus P. Silalahi, S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres Boyolali, Kompol Aldino Agus Anggoro, S.E., S.I.K., M.M., Para Kabag Polres Boyolali, Para Kasatfung Polres Boyolali, Para Kasie Polres Boyolali.

 Kunjungan ini diterima dengan hangat oleh jajaran pimpinan Lanud Adi Sumarmo, yang terdiri dari Danlanud Adi Sumarmo Solo, Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., Danwing 400, Kolonel Pas Aritonang, Si Kom., Kadispers, Kolonel Adm Febby Ardian, ST., M.M., Kadislog, Kolonel Tek Arman Rusmanto, ST, M.Han. 

Dalam kunjungannya, Kapolres Boyolali, AKBP Petrus P. Silalahi, menyampaikan ucapan selamat untuk Hari Ulang Tahun TNI yang ke-78 tahun 2023. Ia berharap agar TNI terus menerus berjaya, solid, dan selalu menjalin kerjasama yang erat dengan Polri, khususnya di wilayah Boyolali.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang telah terjalin selama ini antara kedua institusi. Ia berharap kerjasama ini dapat terus dapat ditingkatkan dan menjadi lebih baik di masa mendatang.

Sementara itu, Danlanud Adi Sumarmo Solo, Marsma TNI Ridha Hermawan, SH, MHan, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian  dan ucapan selamat dari BP. Kapolres Boyolali, Wakapolres Boyolali, serta pejabat utama Polres Boyolali. Beliau berharap agar kebersamaan di wilayah Solo Raya ini akan menghasilkan sinergi yang kuat, dan Lanud siap untuk memberikan bantuan apabila diperlukan dalam pelaksanaan tugas pelayanan maupun pengamanan masyarakat. 

Dalam semangat kebersamaan yang tinggi, diharapkan sinergi antara Polri dan TNI, terutama di wilayah Solo Raya, akan semakin kokoh dan kompak di masa depan. Kedua lembaga ini berkomitmen untuk terus bersatu dalam menjaga keamanan dan kedamaian masyarakat. Utamanya menjaga situasi kondusifitas Menjelang Tahun Politik dalam Pemilu tahun 2024.