Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres Boyolali Bersama Jajarannya Geruduk Kodim 0724/Boyolali


Boyolali  - Momen istimewa bagi Kodim Boyolali dipersembahkan Kepolisian Resor Boyolali, dalam suasana kebersamaan dan sinergi antara TNI dan Polri. berlangsung Makodim 0274/Boyolali Jl. Solo-Semarang KM.25 Boyolali, Pada hari Kamis, (5/10/2023), sore.

Kegiatan Pju Boyolali tersebut dipimpin oleh Kapolres Boyolali, AKBP Petrus P. Silalahi, SH,.SIK,.MH, beserta jajaran Polres Boyolali, setelah sebelumnya Berkunjung di Lanud Adi Soemarmo untuk Memeriahkan Peringati HUT TNI tersebut. 

Kunjungan ini bertujuan untuk menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke-78 tahun 2023, yang diterima oleh pimpinan Kodim 0724/Boyolali, Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf. Wiwengko Wulang Widodo, S.Pd,.M.Han. Kasdim 0724/Boyolali Mayor Inf. Ismail Saefudin, S. Sos. Para PJU Kodim 0724/Boyolali.

Dalam sambutannya Kapolres Boyolali mengucapkan “Dirgahayu TNI ke 78, Semoga TNI semakin jaya dan solid serta tetap menjalin sinergi yang baik dengan Polri, terutama di wilayah Polres Boyolali,” Ucap Kapolres.

Selaku Kapolres, ia juga mengungkapkan rasa terima kasih atas sinergitas yang sudah terjalin, sembari berharap agar kerjasama ini terus ditingkatkan, terutama menghadapi tahun politik 2024, yang semakin dekat,” ungkap Akbp Petrus. 

Sementara itu Dandim 0724/Boyolali, Letkol Inf. Wiwengko Wulang Widodo, S.Pd,.M.Han, juga turut menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dari Kapolres Boyolali, Wakapolres Boyolali, dan PJU Polres Boyolali ke Mako KODIM 0724. Ia berharap kebersamaan di Boyolali akan semakin mempererat hubungan, dan pihak KODIM 0724/Boyolali siap memberikan bantuan dalam pelaksanaan tugas pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Dandim. 

Kunjungan ini tidak hanya menjadi momen perayaan, tetapi juga menjadi simbol kerja sama yang erat antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Boyolali. Semoga sinergi ini terus berlanjut dan membawa kebaikan bagi masyarakat serta kota ini. Hari Ulang Tahun TNI yang ke-78 tahun 2023 dirayakan dengan semangat persatuan dan kerja sama yang kuat.