Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres Boyolali Hadiri Syukuran HUT TNI ke-78 di Makodim 0724 Boyolali

Boyolali - Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, beserta jajaran dan Pejabat Utama (PJU) Polres Boyolali, turut menghadiri peringatan HUT TNI ke-78 di Markas Komando Distrik Militer 0724 Boyolali pada Sabtu (7/10/2023).

Kegiatan yang dihadiri Bupati Boyolali, Bp. Said Hidayat, Dandim 0724/Byl Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, Wakil Bupati Boyolali Wahyu Irawan, Ketua DPRD Kabupaten Boyolali, Marsono SH, serta berbagai undangan dari pejabat pemerintah dan swasta, beserta tokoh masyarakat, berlangsung dengan penuh semangat kebersamaan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi mewakili keluarga besar Polres Boyolali menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke-78, khususnya untuk Kodim 0724 Boyolali. Beliau menyampaikan terima kasih kepada jajaran TNI atas kerjasama yang erat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Boyolali. Beliau berharap agar komunikasi yang baik antara Polri dan TNI tetap terjalin, sehingga sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terus ditingkatkan.

Dalam acara yang penuh kehangatan ini, Dandim 0724 Boyolali, Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, bersama anggota TNI, turut memberikan dukungan dan partisipasi dalam memeriahkan perayaan HUT TNI ke-78. TNI dan Polri terlihat saling berinteraksi dan mempererat hubungan antara kedua institusi.

Bupati Boyolali, Bp. Said Hidayat, juga mengapresiasi atas peringatan HUT TNI ke-78 di tengah-tengah masyarakat Boyolali. Beliau mengucapkan “Dirgahayu HUT TNI ke-78 tahun 2023, TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”. 

Bupati juga Menyampaikan Terimakasih atas Peran TNI dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di wilayah Boyolali berjalan lancar. Bupati juga mengajak untuk menjaga sinergitas antara TNI dan Polri guna mensukseskan Pemilu pada tahun 2024,” tuturnya.

Sementara itu saat di temui Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, mengatakan pentingnya sinergi dan kerjasama antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Beliau berharap momentum HUT TNI ke-78 ini dapat memperkuat kolaborasi antara kedua institusi sebagai kunci keberhasilan dalam menjaga stabilitas wilayah,” kata Kapolres.

Polres Boyolali berharap agar kerjasama yang baik antara Polri dan TNI dapat terus ditingkatkan dengan mempererat hubungan dan saling mendukung dalam menjalankan tugas-tugas keamanan negara. Perayaan HUT TNI ke-78 diharapkan menjadi momentum yang memperkuat sinergi dan kerjasama antara kedua institusi demi kebaikan dan kesejahteraan Masyarakat,” tutup Kapolres.