Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Alun-Alun Kidul Boyolali


 BOYOLALI – Kapolres Boyolali Akbp Petrus Parningotan, SH., S.I.K., M.H. Hadir Bersama Pejabat Forkopimda, dalam Kegiatan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila bertema "Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju." yang berlangsung Khidmat di Alun-Alun Kidul Boyolali, Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Boyolali Kelurahan Kemiri, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, pada hari Minggu (1/9/2023), Pagi.

Komandan Kodim 0724 Boyolali, Letkol Inf. Wiweko Wulang Widodo, SPd, MHan, bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam peringatan ini.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Bupati Boyolali yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Boyolali, Bapak Drs. Masruri, serta Sejumlah pejabat Forkopimda, dan Pejabat TNI-Polri, turut hadir Direktur BUMD, RSUD Boyolali, tamu undangan, dan peserta upacara lainnya.

Pasukan upacara terdiri dari berbagai unsur, termasuk Pasukan Kodim 0724 Boyolali, Pasukan Yonif 408, Pasukan Brimob Boyolali, Pasukan Polres Boyolali, gabungan ASN Pemda Kabupaten Boyolali, Ormas, dan pelajar.

Rangkaian kegiatan upacara berlangsung dengan tertib, lancar, dan aman. Ini adalah momen penting untuk mengenang dan memperingati Hari Kesaktian Pancasila, yang menjadi dasar ideologi negara Indonesia, yang mengajarkan persatuan, kerukunan, dan keadilan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.