Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komitmen Komunitas Grasstrack dan Motocross; Kegiatan Calling Sistem Mendekati Pemilu 2024 Kabupaten Boyolali.

 

Boyolali -, penyelenggara Event kegiatan Grasstrack dan Motocross di Kabupaten Boyolali, Bapak Sriyanto, menggelar kegiatan calling sistem menjelang Pemilu 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Sirkuit Grasstrack Kp. Gatak, Kelurahan/Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Pada hari Minggu, (1/10/2023) siang.

Kegiatan Grasstrack pada hari ini merupakan hari ke-2 dan memasuki babak Final. Dalam hari ke-2 ini, sebanyak 100 tiket masuk sudah terjual, menunjukkan antusiasme yang tinggi dari pecinta balap motor di daerah ini, Kegiatan Grasstrack dan Motocross berlangsung dengan lancar..

Dalam Kesempatan tersebut Kasat Intelkam Polres Boyolali Iptu Eko Budi Santosa mengatakan, Yang menjadi fokus utama dari kegiatan ini adalah komitmen dari panitia dan komunitas balap Grasstrack dan Motocross dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Boyolali menjelang Pemilu 2024. Mereka menyatakan kesiapan mereka untuk berkontribusi dalam menjaga ketenangan dan keamanan selama periode mendekati Pemilu 2024,” katanya.

Iptu Eko menjelaskan, Apabila terdapat permasalahan yang berpotensi mengganggu jalannya Pemilu 2024 di wilayah tersebut, komunitas pecinta Balap Motor dan Panitia akan bekerjasama dengan Satuan Intelijen Keamanan (Sat Intelkam) Polres Boyolali untuk memberikan informasi yang diperlukan guna menjaga keamanan dan ketertiban,” jelasnya.

Beliau menyampaikan, Kegiatan koordinasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para pecinta balap motor tentang pentingnya menjaga Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) menjelang Pemilu 2024. Komunitas Grasstrack dan Motocross di Kabupaten Boyolali menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung stabilitas dan kedamaian selama proses pemilihan umum mendatang,” tutup Iptu Eko.