Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Linmas Nepen Solid Mendukung Tugas Polri Dalam Menjaga Kamtibmas

Boyolali - Dalam upaya meningkatkan ketrampilan dan kesadaran Linmas Desa Nepen Teras, Bhabinkamtibmas hadir dalam kegiatan rutin Linmas yang diselenggarakan di rumah Bapak Sumarno, Dusun Hendrokilo, RT 03/02, Desa Nepen Teras, pada hari Senin (23/10/2023) malam.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Desa Nepen yang diwakili oleh Sekretaris Desa, Bapak Zakaria Akhmad, serta perangkat desa lainnya. Turut hadir juga , Bhabinkamtibmas Aipda Hermanto, Babinsa Serka Andreas, Danton Linmas Bapak Suroto, dan anggota Linmas.

Bapak Zakaria Akhmad, mewakili Kepala Desa Nepen, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua undangan yang telah berkenan hadir. Dia juga menyampaikan permintaan maaf atas ketidakhadiran Kepala Desa, yang tidak bisa hadir dalam pertemuan tersebut. Bapak Zakaria Akhmad mengatakan, "Kami, selaku Pemerintah Desa Nepen Teras, sangat menghargai kehadiran dan kontribusi Linmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa kita. Pertemuan ini adalah kesempatan baik untuk membahas kemajuan Linmas Desa Nepen."

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Aipda Hermanto memberikan arahan kepada anggota Linmas tentang pentingnya memahami tugas pokok dan fungsi mereka sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar. Dia juga memberikan informasi terkait perkembangan situasi keamanan di daerah tersebut, terutama dalam rangka mendukung masa tahapan pemilu yang akan datang. Bhabinkamtibmas menekankan peran aktif Linmas dalam menjaga kondusifitas selama proses pemilu berlangsung.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan peran Linmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Nepen Teras, serta menjadikan mereka sebagai mitra yang solid dalam mendukung tugas Kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkasnya.