Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PERSONIL POLRES BOYOLALI DATANGI KOMPI 408 SUHBRASTHA BOYOLALI BAWAKAN TUMPENG HUT TNI KE 78


Boyolali - Polres Boyolali melaksanakan kunjungan istimewa ke Kompi Senapan B Yonif Raider 408/Suhbrastha Boyolali  di Hari Ulang Tahun TNI yang ke-78 tahun 2023. Acara ini berlangsung pada hari Kamis, (05/10/2023), siang.

Dalam kunjungan yang penuh makna ini, di pimpin oleh Kapolres Boyolali Akbp Petrus Parningotan Silalahi yang diwakili Kasat Binmas Polres Boyolali  AKP Maryanto, S.Sos, MH., Turut hadir Kapolsek Boyolali AKP Joko Winarno, SH., kasat Samapta Polres Boyolali yang diwakili oleh KBO Sat Samapta Polres Boyolali, Ipda Ngasifudin., Kasat Tahti Polres Boyolali, Iptu Sugiyono, S.H, beserta Kapolsek Boyolali Kota, AKP Joko Winarno, S.H, M.H. dan Anggota Polres Boyolali.

Kunjungan Polres Boyolali diterima Danki Senapan B Yonif Raider 408/Suhbrastha Boyolali, yang diwakili oleh Danton 1 Letda Nasikhin., bersama Personel Kompi Senapan B Yonif Raider 408/Suhbrastha Boyolali.

Acara berjalan dengan lancar dan meriah, di awali Penyerahan Tumpeng dan Kue Ulang Tahun oleh Polres Boyolali, yang dilakukan oleh Kasat Binmas Polres Boyolali dan Kapolsek Boyolali Kota, sekaligus pemberian ucapan Selamat Hari Ulang Tahun TNI yang ke-78.

Kasat Binmas Polres Boyolali AKP Maryanto mewakili Kapolres Mengatakan, Permohonan maaf atas Ketidakhadiran Kapolres dan PJU Polres Boyolali yang lain, Kami Jajaran Polres Boyolali Turut mengucapkan, Dirgahayu Hari ulang tahun TNI ke 78, kepada Danki Senapan B Yonif Raider 408/Suhbrastha Boyolali, sekaligus mengungkapkan harapan agar TNI terus berkembang, solid, dan menjaga sinergi bersama,” kata Kasat Binmas.

Sementara itu Danki Senapan B Yonif Raider 408/Suhbrastha Boyolali yang di Wakili Letda Nasikhin mengucapkan Terimakasih atas Kunjungan Polres Boyolali, Ia menegaskan pentingnya peran TNI-POLRI dalam menjaga demokrasi dan kemajuan Indonesia, dengan mengutip ungkapan, "TNI Patriot NKRI pengawal demokrasi Untuk Indonesia Maju," Ucap letda Nasikhin.

Acara berlangsung meriah dan penuh kehangatan, mengukuhkan hubungan baik antara Polres Boyolali dan Kompi Senapan B Yonif Raider 408/Suhbrastha Boyolali dalam semangat persatuan dan kesatuan untuk Indonesia yang lebih baik. Utamanya menghadapi tahun Politik Pemilu 2024, Semoga TNI terus menjaga keutuhan dan keamanan negara dalam perjalanan ke depan.