Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Cepogo Kegiatan Cooling System di Turnamen Sepak Bola BMT TUmang

 


Boyolali  - Anggota Polsek Cepogo beserta Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Cooling System dalam rangka menjaga kondisi keamanan dan ketertiban jelang Pemilu 2024 di wilayah Cepogo, Kabupaten Boyolali, Pada hari Kamis tanggal (5/10/2023), sore.

Kegiatan Cooling System kali ini fokus pada pemantauan dan pengamanan Turnamen Sepak Bola BMT Tumang Cup ke-13 tahun 2023 yang berlangsung di Stadion Mini Perjuangan, Dusun Tumang, Desa Cepogo, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali. Pertandingan menarik mempertemukan Perseramang FC melawan Panther FC. 

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit Dona, dengan asisten wasit Toyeb dan Susanto. Hasil akhir pertandingan setelah 2 babak waktu 35 menit adalah Perseramang FC 1 - 1 Panther FC. Panther FC berhasil memenangkan pertandingan melalui adu tendangan penalti dengan skor 5-3. 

Pertandingan tersebut di tonton oleh Sporter dan Penghobi boal Sebanyak lk. 200 orang penonton turut meramaikan pertandingan sepak bola ini, menciptakan suasana yang meriah di Stadion Mini Perjuangan. 

Kegiatan ini mendapat pengamanan yang baik dari berbagai pihak, antara lain: Polsek Cepogo yang diwakili oleh Aiptu Agung WH, Aipda Priyadi, Aipda Atdy Prayetno SH, dan Bripka Eki Wijayanto, SH., anggota Koramil Cepogo, Linmas Desa Cepogo dengan melibatkan 5 orang anggota, dan Unsur panitia penyelenggara turnamen. 

Selama berlangsungnya pertandingan dalam Turnamen Sepak Bola BMT Tumang Cup ke-13 tahun 2023, situasi tetap aman, lancar, dan kondusif. Kegiatan Cooling System ini memberikan rasa aman kepada masyarakat serta memastikan bahwa wilayah Cepogo siap menghadapi berbagai peristiwa penting, termasuk Pemilu 2024 yang akan datang. Semoga keamanan dan ketertiban tetap terjaga dengan baik di wilayah ini.