Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Karanggede Respon Cepat, Laporan Warga Temukan Granat di Boyolali

Boyolali - Kepolisian Sektor Karanggede Polres Boyolali, menunjukkan respons cepat terhadap laporan seorang warga yang menginformasikan penemuan benda mencurigakan di Dusun Sambi, Desa Klari, Kecamatan Karanggede, Kabupaten Boyolali, pada hari Sabtu (21/10/2023), siang.

Informasi ini disampaikan oleh seseorang yang dikenal sebagai Budi Priyanto, 41 tahun, warga setempat, yang bekerja sebagai seorang swasta.

Menurut laporan awal, Budi Priyanto menemukan sebuah benda mencurigakan yang diduga merupakan granat jenis nanas di belakang rumah milik Sdr. TARYADI, seorang warga berusia 40 tahun yang berprofesi sebagai wiraswasta. Kejadian ini terjadi di Dusun Sambi, RT 04/02, Desa Klari, Kecamatan Karanggede, Kabupaten Boyolali.

Dengan cepat, Petugas Polsek Karanggede merespons laporan ini dengan serius dan segera menyampaikan informasi tersebut kepada pimpinan mereka. Tindak lanjut lebih lanjut atas penemuan ini akan dilakukan oleh Petugas Jibom Gegana Brimob Surakarta, yang memiliki keahlian dan peralatan yang dibutuhkan untuk menangani bahan peledak seperti granat.

Kapolres Boyolali melalui Kasihumas Polres Boyolali Iptu Arif Mudi Prihanto, menyampaikan Hingga saat ini, informasi lebih lanjut tentang penemuan granat jenis nanas tersebut masih dalam tahap pengembangan, dari pihak berwenang.

Petugas Jibom Brimob, masih Menyisir Sekitar Lokasi di sekitar Penemuan Granat tersebut, untuk melakukan penyelidikan untuk memastikan keamanan dan keselamatan warga sekitar. Polsek Karanggede mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan benda-benda mencurigakan kepada pihak berwenang untuk menghindari potensi risiko yang dapat membahayakan,” pungkas arif.