Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TURNAMEN SEPAK BOLA BMT TUMANG CUP 13 TH 2023: SARANA COOLING SYSTEM JAGA KAMTIBMAS BOYOLALI

Boyolali – Pertandingan Turnamen Sepak Bola BMT Tumang Cup ke-13 tahun 2023, yang mempertemukan tim sepak bola MJ FC dengan BG FC. dilangsungkan di Stadion Mini Perjuangan, Dusun Tumang, Desa Cepogo, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali. pada hari Selasa, (3/10/2023), sore.

Jajaran Polsek Cepogo melalui Bhabinkamtibmas telah melaksanakan Pengamanan hal ini sebagai Sarana Cooling System bertujuan dalam rangka menjaga kondisifitas, wilayah jelang Pemilu 2024 agar tetap aman dan terkendali.

Pertandingan ini diperkuat oleh wasit Torik, serta dibantu oleh asisten wasit Dona dan Joko Poleng. Yang berjalan 2 babak dengan waktu @35 menit. Hasil pertandingan menunjukkan bahwa MJ FC berhasil mencetak 4 gol, sedangkan BG FC unggul dengan 5 gol, sehingga BG FC keluar sebagai pemenang. Pertandingan ini juga disaksikan oleh sekitar 200 penonton yang turut meramaikan atmosfer stadion.

Saat Ditemui Humas Kapolsek Cepogo AKP Agung Setiawan menyampaikan, Pengamanan Kegiatan turnamen sepak bola ini melibatkan Polsek Cepogo 5 anggota, dipimpin Aiptu Edi Purnomo, bersinergi dengan Koramil Cepogo, serta di bantu Pam Swakarsa dari Linmas Desa Cepogo, dan Panitia Pelaksana Pertandingan.

Kegiatan Pertandingan yang diselenggarakan BMT Tumang tersebut dijadikan Sarana Cooling System, ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cepogo dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya, khususnya menjelang Pemilu 2024, serta mendukung berlangsungnya kegiatan positif seperti turnamen sepak bola ini. Harapannya Semoga keamanan dan ketertiban terus terjaga di wilayah Cepogo untuk mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah Boyolali,” Pungkasnya.