Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada Apa.. Polsek Ngemplak Sambangi Tomas dan Toga Ustad Abu Bakar.

Boyolali – Kepolisian Sektor Ngemplak dengan penuh semangat melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Penggalangan kepada tokoh di wilayah Kecamatan Ngemplak. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Cipta Kondisi kamtibmas dalam menyambut masa Operasi Mantap Brata (OMB) Pemilu 2023/2024, Pada hari Sabtu, (18/11/2023), siang.

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Ngemplak  di pimpin Kapolsek Iptu Widarto Bersama Anggota menyambangi dua tokoh yang memiliki peran penting di wilayah Kecamatan Ngemplak, Boyolali, yaitu: Tokoh Agama Desa Pandeyan Ust. Abu Bakar, Pengasuh Ponpes Al Ihsan, Alamat: Dk. Menjing Rt 02 Rw 01 Desa Pandeyan, Kec. Ngemplak, Kab. Boyolali.

Serta Kunjungan Tokoh Masyarakat Desa Ngesrep Bp. Bimo, Alamat: Dk. Tegalrejo Rt 03 Rw 06 Desa Ngesrep, Kec. Ngemplak, Kab. Boyolali.

kapolsek Ngemplak memberikan beberapa pesan dan himbauan kepada para tokoh yang mereka kunjungi, antara lain: Mengajak dan menghimbau tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk selalu bersinergi dengan pihak kepolisian dan aparat keamanan dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Ngemplak, khususnya menjelang Pemilu 2024.

Serta mengingatkan agar tidak mudah percaya dengan berita hoax atau informasi yang belum jelas kebenarannya, baik melalui media sosial maupun media elektronik, terlebih saat memasuki tahun politik. Masyarakat diajak untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman menjelang Pemilu 2024.Dan menghimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh pihak lain terkait perbedaan pilihan dalam Pileg maupun Pilpres Pemilu 2024.

kapolsek Ngemplak juga menekankan pentingnya berkomunikasi dengan pihak aparat keamanan dan menginformasikan jika ada gangguan atau permasalahan di lingkungan masyarakat yang dapat memengaruhi situasi keamanan,” ujarnya.

Sementara itu Ustad Abu Bakar menyambut baik atas kunjungan silahturahmi dan ajakan kebaikan dalam rangka keamanan bangsa, Beliau Siap mendukung apa yang di sampaikan pihak Kepolisian dengan siap berperan aktif untuk mengajak warga Masyarakat di lingkugannya untuk menciptakan suasana aman, tentram dan damai

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat sinergi antara masyarakat dan aparat keamanan, menciptakan kondisi yang kondusif, dan mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai. Polsek Ngemplak akan terus melakukan berbagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama masa OMB Pemilu 2023/2024.