Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bhabinkamtibmas Gotong Royong dalam Pembangunan Talut di Boyolali

Boyolali - Bripka Warsito, Bhabinkamtibmas Polsek Karanggede Polres Boyolali, aktif terlibat dalam kegiatan binluh (pembinaan dan penyuluhan) dan monitoring pembangunan talut di Jalan Kampung Dukuh Grogolan, Desa Grogolan, Kecamatan Karanggede, Kabupaten Boyolali, pada hari Rabu (22/11/2023) siang.

Peran Bhabinkamtibmas sangat penting dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah binaannya. Namun, tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas juga turut serta dalam memantau proses pembangunan talut yang sedang berlangsung.

Selain melakukan monitoring, Bripka Warsito juga turut serta dalam kegiatan kerja bakti dan menyampaikan himbauan agar utamakan keselamatan dalam bekerja.

Kedekatan yang terjalin antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat menjadi manifestasi dari sinergi antara Kepolisian dan masyarakat dalam setiap kegiatan, terutama dalam proses pembangunan di desa binaannya.

Kapolsek Karanggede Iptu Suramto Widodo, berharap bahwa melalui partisipasi aktif Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini, akan semakin mempererat hubungan antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat,” ungkapnya.

Pembangunan di desa tersebut masih berlangsung, dan diharapkan agar Bhabinkamtibmas terus aktif dan rutin dalam melakukan monitoring terhadap perkembangan pembangunan