Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolsek Sawit Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut Camat Sawit

Boyolali - Kapolsek Sawit AKP Surjadi, SH, hadir dalam acara serah terima jabatan dan pisah sambut Camat Sawit serta Kepala Sub Bagian Perencanaan, Keuangan, dan Pelaporan di aula Kecamatan Sawit, Kabupaten Boyolali, pada hari Rabu (8/11/2023) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Yanuar Susetyo Tri Wicaksono, SH (Camat lama), Agus Handoyo, SE, MM (Camat baru), Kapolsek Sawit AKP Surjadi, SH, Danramil 09/Sawit Kapten Inf Nuryadi, Sekcam Sawit Candra Irawan, S.STP, M.Si, Kepala Dinas/UPTD Kecamatan Sawit, Kepala Desa se Kecamatan Sawit, Ketua TP PKK Kecamatan Sawit, Ketua Paguyuban Kepala Desa Kecamatan Sawit, Sri Susilo Indriyanto, Amd, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitar sebanyak 80 orang.

Agus Handoyo, SE, MM, yang kini menjabat sebagai Camat baru, menyampaikan rasa syukur dalam sambutannya. Dia mengatakan, "Alhamdulillah, pada kesempatan siang hari ini kita diberikan rahmat hidayah serta inayahnya sehingga kita dapat berkumpul di aula kecamatan Sawit tanpa ada kurang suatu apapun. Mohon izin bergabung di kecamatan Sawit dan mohon kerjasama kedepan untuk melaksanakan visi dan misi Bupati ke depan karena tugas semakin sangat berat."

Dalam pidatonya, Camat baru ini juga mengungkapkan komitmen untuk menjadikan Kecamatan Sawit lebih maju. "Di hadapan Camat yang lama, saya ijinkan bergabung supaya Sawit selangkah lebih maju baik program-programnya, aspirasinya komunikasi membangun kecamatan Sawit yang kemarin belum bisa dilaksanakan Pak Yanuar akan kita laksanakan bersama-sama," tambahnya.

Sementara itu, Yanuar Susetyo Tri Wicaksono, SH, selaku Camat lama, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama kurun waktu 15 bulan. Dia menyatakan, "Bantuan, masukan, saran, bahkan bimbingan yang diberikan kepada saya sebagai Camat pada saat itu saya rasakan sangat-sangat bermanfaat dan mampu menyelesaikan permasalahan itu sesuai dengan kapasitas dan kemampuan kita." Yanuar Susetyo Tri Wicaksono, SH, saat ini menjabat sebagai Kabag Hukum Sekda Kabupaten Boyolali.

Kapolsek Sawit, AKP Surjadi, SH, berharap bahwa Agus Handoyo, SE, MM, sebagai Camat Sawit yang baru, mampu bersinergi dengan Forkopincam dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Sawit. Pengamanan acara sertijab ini dilakukan oleh Kanit Intelkam, Bhabinkamtibmas Aiptu Joko Purwanto, dan Babinsa Sawit.