Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kepolisian Wonosegoro Lakukan Pemantauan Pembukaan Job Fair, Cipta Kondisi Jelang Pemilu


Boyolali – Hari Senin ini, Kepolisian Sektor Wonosegoro aktif memantau acara pembukaan Bursa Lowongan Kerja Tahun 2023 atau yang lebih dikenal dengan Job Fair di halaman SMK Negeri 1 Wonosegoro. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan diawasi ketat mulai dari persiapan hingga penutupan, pada hari senin (7/11/2023) siang.

Hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh terkait diantaranya Camat Wonosegoro yang diwakili oleh Kasi Trantib, Ratno,SE, Kapolsek Wonosegoro Iptu Slamet, Danramil Wonosegoro 17 Wonosegoro Kapt. Inf Kamami, Kepala Diskopnaker Kab. Boyolali atau perwakilan Sekretaris Diskopnaker Bp.Suwarno, Kepala SMK Negeri 1 Wonosegoro, Eko Prasetyo, S.Pd.,M.Pd, karyawan/karyawati SMK Negeri 1 Wonosegoro, serta peserta Job Fair.

Rangkaian acara Job Fair dimulai dengan persiapan dan presensi peserta, dilanjutkan dengan pembukaan resmi yang dihadiri oleh berbagai tokoh, seperti pentas sambutan yang disampaikan oleh Ibu Sri Hartanti, S.Pd, pembukaan stan Job Fair oleh Kepala Diskopnaker, pembacaan doa, serta sesi kegiatan Job Fair dan bimbingan psikotes bagi peserta.

Kegiatan ini juga memperoleh perhatian khusus dari pihak Kepolisian Sektor Wonosegoro. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Wonosegoro, Iptu Slamet, memberikan himbauan terkait maraknya penipuan dan penyebaran berita hoaks melalui media sosial (medsos). Himbauan ini merupakan upaya pencegahan terhadap potensi kerugian yang bisa ditimbulkan dari tindakan-tindakan yang merugikan masyarakat.

Diharapkan, Job Fair ini dapat memberikan manfaat besar bagi peserta dan memberikan kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan sesuai dengan kualifikasi dan kebutuhan mereka. Kepolisian Sektor Wonosegoro tetap siaga untuk mendukung kelancaran acara semacam ini,.

Kepolisian serta Instansi terkait Siap memberikan perlindungan kepada masyarakat dari berbagai tindakan yang dapat merugikan, diharapkan melalui kegiatan Polri yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat situasi kamtibmas yang kondusif jelang pemilu 2024 dapat terpelihara,” tutupnya.