Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Malam Keakraban Praja Bhakti Siswa Taruna Akmil Tingkat II Tahun 2023

Boyolali – Personil Polsek Mojosongo dibantu anggota Sat Samapta Polres Boyolali dan Instansi terkait , Monitoring dan Pengamanan, Panggung Hiburan malam Keakraban Praja Bhakti Siswa Taruna Akmil Tingkat II Tahun 2023, Bersama Masyarakat karngnongko. Acara yang berlangsung dari pukul 20.00 hingga 21.30 WIB ini diramaikan oleh hiburan orkes musik dangdut, menciptakan suasana gembira dan kebersamaan, Sukses dan Penuh Semangat di Lapangan Desa Karangnongko, Kabupaten Boyolali. Pada hari Jumat, (24/11/2023), malam

Hadir dalam acara tersebut, antara lain, Kolonel Kav Ari Pramana Sakti (Wadirdik Akmil), Kolonel Inf Andre Julian (Wadanmentar Akmil), Danlat Taruna Akmil Mayor Kav Temotius Primanda Hercules Mana, Ka Urpam Taruna Akmil Kapten CpL Tulus, Camat Mojosongo Bapak Jarot Purnama, S.Sos, Danramil 03 Mojosongo Kapten Inf Sri Suraya, Kapolsek Mojosongo diwakili Wakapolsek IPTU Djaka Purwanto yang memimpin Personil Pam polres Boyolali.

Juga turut hadir Prajab Taruna Akmil beserta pendukung, serta warga masyarakat sekitar sebanyak 500 orang.

Acara dimulai dengan pembukaan yang meriah, dilanjutkan dengan sambutan dari Danlat Taruna Akmil Mayor Kav Temotius Primanda Hercules Mana, yang menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara Praja Bhakti Taruna Akmil di wilayah Mojosongo. Ia juga memohon maaf apabila terdapat tindakan atau perkataan yang kurang berkenan selama kegiatan berlangsung.

Sambutan selanjutnya datang dari Camat Mojosongo, Bapak Jarot Purnama, S.Sos. Camat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pimpinan Akmil atas berbagai kegiatan yang telah dilakukan oleh Taruna di wilayah Mojosongo, termasuk pembangunan fasilitas air di wilayah Dlingo dan Karangnongko. Camat juga mengucapkan terima kasih atas manfaat yang besar yang diberikan oleh Taruna Akmil kepada masyarakat. Ia menyatakan bahwa warga Mojosongo sangat mengapresiasi upaya Taruna Akmil dan menyampaikan permohonan maaf jika ada hal yang kurang berkenan,’ ucap Jarot.

Sebagai bentuk penghargaan dari Praja Akmil tingkat II, Camat Mojosongo, Bersama Kades Sartono, menerima cinderamata dari Taruna Akmil. Acara dilanjutkan dengan doa, hiburan, yang meriah.

Untuk menjaga Keamanan acara, petugas keamanan yang dipimpin oleh Wakapolsek Mojosongo IPTU Djaka Purwanto. Sebanyak 34 personil gabungan dari Polri, Koramil 03 Mojosongo, dan Satpol PP dikerahkan untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif sepanjang acara berlangsung.

Petugas Keamanan dalam kesempatan tersebut Menyampaikan kegiatan himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat yang juga turut memadati acara berlangsung,

Selama kegiatan, dari awal hingga selesai, situasi tetap aman dan tertib. Acara Malam Keakraban Praja Bhakti Siswa Taruna Akmil Tingkat II Tahun 2023 di Lapangan Desa Karangnongko sukses terselenggara dengan semangat kebersamaan yang tinggi.