Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pertandingan Hebat: Nusantara United FC Menang 3-0 Melawan Persikab

Boyolali - Pengamanan pertandingan Sepakbola bersinergi di lakukan Kepolisian, TNI, dan instansi terkait, dalam Turnamen Pegadaian Liga II tahun 2023 di Stadion Kebo Giro Cepogo Boyolali yang berlangsung Pada hari Sabtu, (04/11/2023), Sore.

Dalam Laga tersebut mempertemukan 2 Tim Kesebelasan antara Nusantara United FC dan Persikab Bandung.

Kegiatan Pengamanan tersebut, dipimpin Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi didampingi Wakapolres Boyolali Kompol Aldino Agus Anggoro, serta  para Perwira dan Bintara Polres Boyolali yang terlibat dalam Pengamanan dan berbagai pihak terkait untuk memastikan keamanan dan kelancaran Turnamen Sepak bola tersebut.

Untuk memastikan Keamanan, Hadir pula Pejabat Asistensi Polda Jateng Dansat Brimob Polda Jateng Kombes Pol Yopie Indra Prasetya Sepang, Wadir Intelkam Polda Jateng AKBP Yuniar Ariefianto.

Pertandingan yang disaksikan oleh lk 450 penonton ini mempertemukan dua tim tangguh, Nusantara United FC dan Persikab Kab. Bandung. Hasilnya, Nusantara United FC berhasil menunjukkan performa gemilang dengan meraih kemenangan telak 3-0 atas Persikab Kab. Bandung.

Pertandingan ini menjadi tontonan menarik bagi para pencinta sepak bola dengan strategi permainan yang ciamik dari Nusantara United FC, sementara Persikab Kab. Bandung berusaha keras untuk menandingi permainan lawan.

Dalam suasana sportivitas para pemain menunjukkan kemampuan terbaik mereka, mempertontonkan aksi-aksi yang menawan yang disambut meriah oleh penonton yang memadati Stadion Kebo Giro.

Pertandingan ini bukan hanya menghibur para penonton, tetapi juga menjadi momentum berharga bagi kedua tim untuk mengevaluasi performa mereka guna persiapan pertandingan mendatang. Kedua tim menunjukkan semangat juang yang tinggi, dan kemenangan Nusantara United FC menjadi suatu pencapaian gemilang bagi mereka.

Pihak keamanan dan Masyarakat Pecinta Bola menaruh Harapannya kebersamaan dan semangat sportivitas seperti ini terus terjaga dalam setiap pertandingan yang akan datang. Tetaplah menyemangati tim kesayangan Anda, karena di lapangan, semua tim memerlukan dukungan untuk tampil maksimal.

Pertandingan yang berjalan aman harus tetap di jaga guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman Kondusif sehingga tidak menimbulkan Ekses Negatif bagi keamanan jelang Pemilu 2024.