Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesan Kamtibmas Kapolsek Sambi Dalam Puncak Gebyar UMKM di Sambi

Boyolali - Kapolsek Sambi, Iptu Sutriman, menghadiri kegiatan puncak acara Gebyar UMKM yang digelar di lapangan Desa Canden, Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali, pada hari Selasa (20/11/2023) malam.

Acara tersebut merupakan Puncak Kegiatan Gebyar UMKM Sambi dan Sosialisasi Gempur Rokok Illegal yang diorganisir dengan baik oleh Camat Sambi, Bp. Sadeli S.Sos, M.Si., dan dihadiri oleh sekitar 250 orang.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Boyolali diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekobang, Safitri Danik Rahayu, S.E., M.M., Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Boyolali, Supana, S.Pd., M.Pd., Kepala Dinas Sosial Kabupaten Boyolali, Drs. Sumarno, M.M., serta Forkopimcam Kecamatan Sambi, dan perwakilan dari Kantor Bea Cukai Kota Surakarta, Rusli Nurahmad.

Dalam sambutannya, Camat Sambi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam terlaksananya Gebyar UMKM dan Sosialisasi Gempur Rokok Illegal. Staf Ahli Bupati Boyolali juga berharap bahwa melalui Gebyar UMKM, perekonomian masyarakat dapat meningkat, dan rasa cinta terhadap budaya lokal tetap terjaga.

Sosialisasi Gempur Rokok Illegal oleh Kantor Bea Cukai Kota Surakarta, disampaikan oleh Rusli Nurahmad, menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam melaporkan pelanggaran rokok illegal kepada pihak berwenang. Nomor kontak kantor Bea Cukai Kota Surakarta untuk melaporkan pelanggaran adalah 0896 9805 0000.

Iptu Sutriman, Kapolsek Sambi, dalam kesempatan tersebut menyampaiakn himbauan kepada tamu undangan untuk bersama-sama menjaga kerukunan dan persatuan, khususnya menjelang pemilu, dengan harapan agar pemilu dapat berlangsung aman dan damai,” ungkapnya.

Pengamanan kegiatan dilaksanakan oleh Polsek Sambi dengan melibatkan 7 personil, Koramil 10/Sambi dengan 4 personil, dan Trantib Kecamatan Sambi dengan 2 personil. Semua pihak diharapkan dapat berkolaborasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.