Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

POLISI PENGAMANAN GIAT ANGGOTA KOMISI IX DPR RI DI LAPANGAN DESA KEMBANG, GLADAGSARI

Boyolali - Semangat dan antusiasme dalam"Senam Sehat Komunikasi Informasi Edukasi" yang digelar Bersama anggota Komisi IX DPR RI, Bapak Rahmad Handoyo, Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak termasuk Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Propinsi Jawa Tengah, bertempat di Lapangan Desa Kembang, Kecamatan Gladagsari, Kabupaten Boyolali, pada hari Minggu (19/11/2023) siang.

Dalam kegiatan senam sehat ini, di ikuti lk. 1000 orang, tidak hanya terdiri dari masyarakat umum namun juga melibatkan berbagai elemen seperti anggota DPRD, tokoh masyarakat, serta perwakilan dari berbagai desa sekitar.

Acara diawali dengan senam sehat yang diikuti oleh semua peserta, dilanjutkan dengan istirahat, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan doa, sambutan dari para tokoh, pembagian door prize, dan ditutup dengan hangat.

Bapak Kakung Yogo Nugroho, dalam sambutannya menekankan pentingnya kebersamaan dalam doa serta mengucapkan terima kasih kepada Bapak Rahmad Handoyo atas penyelenggaraan acara ini. Di tengah menuju tahun politik, Kakung Yogo juga mengajak untuk menjaga kerukunan dan mendukung pesta demokrasi dengan aman dan sukses.,” ujarnya.

Sementara itu, Bapak Dwi Adi Agung Nugroho, menekankan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan kesehatan tubuh. Ia juga mengapresiasi keaktifan Bapak Rahmad sebagai anggota DPR RI yang rutin berinteraksi dengan masyarakat, sambil mengajak untuk menjaga kedamaian dan kekompakan dalam menyambut masa Pemilu,” ucap dwi agung.

Dalam sambutannya, Bapak Rahmad Handoyo, menegaskan bahwa kegiatan ini bukanlah bagian dari kampanye, melainkan upaya untuk meningkatkan kesadaran akan kesehatan dan sosialisasi seputar obat dan makanan bersama BPOM Jawa Tengah. Bersama dengan rekan-rekannya, ia menyampaikan harapan agar Pemilu tahun 2024 berjalan dengan damai dan sukses,’ tegasnya.

Sebagai bagian dari acara ini, BPOM Jawa Tengah turut memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang penggunaan obat, kosmetik, dan makanan yang sesuai dengan standar kesehatan.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga pantau oleh aparat keamanan dari Polsek Ampel dan Polsubsektor Gladagsari, Panwascam Kecamatan Gladagsari beserta stafnya, serta Linmas dari Desa Kembang, untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara.

Acara yang penuh semangat ini menjadi bukti nyata akan keseriusan untuk menjaga kesehatan dan mempererat kebersamaan dalam menyambut perhelatan demokrasi mendatang, menuju Pemilu damai 2024.