Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polres Boyolali Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Jalan Sehat Memperingati Hari Guru, HUT PGRI, dan HUT KORPRI Tahun 2023

Boyolali - Wakapolsek Mojosongo Iptu Djaka Purwanto memimpin apel kesiapan pengamanan jalan sehat sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Guru, HUT ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), dan HUT ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tahun 2023 di Kabupaten Boyolali. Apel tersebut digelar di halaman kantor Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Boyolali pada Jumat (24/11/2023) pagi.

Hadir dalam apel kesiapan pengamanan, Wakapolsek Mojosongo Iptu Djaka Purwanto, KBO Satuan Samapta Polres Boyolali Ipda Ngasifudin, Kanit Gakum Satuan Lalu Lintas Polres Boyolali Ipda Budi Purnomo, S.H, dan sekitar 47 personil anggota yang telah tersprint.

Dalam arahannya, Wakapolsek Mojosongo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil yang hadir dalam pengamanan kegiatan pagi ini. "Pagi ini kita melaksanakan pengamanan kegiatan Jalan Sehat dalam rangka Hari Guru, HUT ke-78 PGRI, dan HUT ke-52 KORPRI Tahun 2023 di Kabupaten Boyolali," ujarnya. Ia juga mengingatkan seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan menjaga keselamatan sesuai dengan ploting pam masing-masing.

KBO Satuan Samapta Polres Boyolali, Ipda Ngasifudin, turut menekankan pentingnya sinergi dan koordinasi antar petugas dalam menjaga kelancaran dan keamanan kegiatan tersebut. "Kita harus bekerja sama dengan baik untuk memastikan bahwa peringatan Hari Guru, HUT PGRI, dan HUT KORPRI dapat berjalan lancar dan aman," katanya.

Apel kesiapan pengamanan ini sebagai bentuk komitmen Polres Boyolali dalam mendukung kegiatan positif di masyarakat serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban. Semua personil diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaiknya dalam mengamankan acara tersebut demi kesuksesan peringatan Hari Guru, HUT PGRI, dan HUT KORPRI tahun 2023 di Kabupaten Boyolali.