Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Ampel Amankan Kegiatan Senam Masal dan Lomba Senam Aerobik, Meriahkan Hari Jadi ke-73 DPRD Kab. Boyolali

Boyolali - Polsek Ampel melakukan pengamanan kegiatan senam masal dan lomba senam aerobik di Lapangan kampus kopi Desa Banyuanyar Kec. Ampel Kab. Boyolali. pada  hari Minggu (5/11/2023) pagi.

Kegiatan ini terlaksana dalam rangka memperingati hari jadi DPRD kab. Boyolali ke 73 tahun 2023, yang dihadiri oleh Ketua DPRD Boyolali Marsono, SH, Anggota DPRD Kab. Boyolali F PDIP Dwi Adi Agung Nugroho S. Sos, Camat Ampel Drs. Sri Hanung Marhaendra Djaja, M.Si., Kapolsek Ampel Akp Sunarto, SH, Danramil 05 Ampel Kapten Arh Eko Yanu P, Kades Banyuanyar Khomarudin serta perangkat. Turut hadir juga bakal calon legislatif Dapil 1 Boyolali dari Fraksi PDIP, bersama dengan lebih dari 300 peserta lomba senam dan warga sekitar.

Setelah rangkaian sambutan, acara dilanjutkan dengan senam masal dan lomba senam aerobik. Antusiasme peserta terlihat dari semangat yang tinggi dan semaraknya gerakan senam yang dilakukan secara massal.

Kapolsek Ampel, AKP Sunarto, SH, dalam pernyataannya menyampaikan, "Kegiatan ini bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga sebagai bentuk upaya untuk menggalakkan gaya hidup sehat melalui senam dan olahraga. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk menjaga kesehatan melalui kegiatan yang menyenangkan."

Acara juga dimeriahkan dengan undian door prize yang menambah keceriaan bagi para peserta. Semangat kebersamaan dan semangat hidup sehat terpancar dari setiap gerakan dan ekspresi yang terlihat dari seluruh peserta yang hadir.

Peringatan hari jadi ke-73 DPRD Kabupaten Boyolali ini tidak hanya menjadi momentum perayaan, namun juga sebagai wadah untuk mengedukasi dan memotivasi masyarakat akan pentingnya gaya hidup sehat melalui senam dan olahraga.