Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Klego Pantau Kegiatan Keberangkatan Siswa IKSPI Kera sakti Ranting Klego ke Madiun

 

Boyolali - Kepolisian Sektor Klego aktif melakukan pengawasan terhadap keberangkatan sejumlah siswa dan calon warga baru Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI) Ranting Klego yang akan mengikuti prosesi pengesahan di Alun-Alun Caruban, Madiun, Jawa Timur, pada hari Kamis (9/11/2023), pagi.

Sebanyak 13 orang, terdiri dari 10 calon warga IKS PI ranting Klego dan 3 calon warga IKS PI ranting Andong, bersiap untuk memulai perjalanan dari Taman Krida Kusumo, desa Klego, kecamatan Klego pada pukul 08.45 WIB menggunakan kendaraan roda 4 jenis ELF.

Kapolsek Klego Kompol kasminto menjelaskan, seabaga upaya dari Kepolisian dalam pemantauan Pemberangkatan pengesahan calon warga baru IKS PI Ranting Klego. Dalam keberangkatan ini, Pihak IKSPI telah menyampaikan Pemberitahuan kepada Polsek, tiga anggota Putera Indonesia ikut serta sebagai pendamping, Polisi hadir memastikan kelancaran keberangkatan dan keselamatan selama persiapan perjalanan menuju acara pengesahan di Alun-Alun Caruban, Madiun.

Kompol Kasminto, berharap selama kegiatan dapat berjalan lancar dan para siswa serta pendampingnya tiba kembali dengan selamat setelah acara pengesahan di Alun-Alun Caruban, Madiun. Polsek Klego berkomitmen untuk terus mengawal dan memastikan keamanan masyarakat seiring dengan berbagai kegiatan yang dilakukan di wilayahnya.

Tak hanya memastikan kelancaran keberangkatan, Polsek Klego juga menegaskan perannya dalam menjaga Kamtibmas demi menjaga kondusifitas dalam rangka penyelenggaraan Pemilu 2024,” tutupnya.