Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sambangi Pertemuan Kelompok Tani Kahuripan, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himabuan

Boyolali - Bripka Dany, Bhabinkamtibmas Polsek Teras, menghadiri kegiatan yang diselenggarakan oleh Kelompok Tani Kahuripan I di Dukuh Kadireso, Desa Kadireso, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali. Pada hari Rabu (8/11/2023) pagi

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Desa Kadireso beserta 25 anggota dari Kelompok Tani Kahuripan I. Pertemuan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas serta kelompok tani.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Dany memberikan arahan kepada kelompok tani. Salah satunya adalah himbauan agar mereka tidak membakar sampah sisa hasil panen. Disamping itu, Bripka Dany juga menekankan pentingnya untuk membasmi hama seperti tikus tanpa menggunakan jebakan listrik yang dapat membahayakan.

Menghadapi agenda Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Bripka Dany menyampaikan pesan penting kepada hadirin. Ia menekankan pentingnya menjaga kerukunan dan persatuan di tengah perbedaan pilihan politik. Selain itu, peserta diingatkan untuk bijak dalam menyaring informasi sebelum menyebarkannya, agar tidak terjerumus pada penyebaran berita palsu atau hoax.

Diharapkan dengan kesadaran bersama untuk menjaga kerukunan serta kebijakan bijak dalam bermedia sosial, pemilu mendatang dapat berlangsung dalam suasana yang aman dan damai.

Semoga semangat untuk bekerja sama dalam hal pertanian dan menjaga kedamaian dalam perbedaan dapat terus terjaga di tengah masyarakat.