Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sosialisasi Pipanisasi Pertamina Patra Niaga di Desa Sambi : Bhabinkamtibmas Lakukan Pengawasan

Boyolali - Dalam upaya memastikan kelancaran dan keamanan dalam proses sosialisasi pipanisasi oleh Pertamina Patra Niaga di aula Desa Sambi, Kecamatan Sambi, Bhabinkamtibmas Polsek Sambi, Bripka Amin S, melakukan monitoring dan pengamanan. Kegiatan ini berlangsung pada hari Rabu,(22/11/2023), Siang.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Amin S melibatkan diri dalam memastikan bahwa proses sosialisasi berjalan dengan tertib dan aman. Acara tersebut berlangsung di Balai Desa Sambi dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan dari Pertamina Patra Niaga, instansi pemerintah setempat, dan tokoh masyarakat Desa Sambi.

Hadir dalam kegiatan, Perwakilan Pertamina Patra Niaga, Rizki T, beserta tim, Camat Sambi, Sadeli, beserta staf perangkat kecamatan, Kepala Desa Sambi, Sukir, beserta perangkat desa, Babinsa Koramil 10, Serka Dwi Haryanto, Bhabinkamtibmas, Bripka Amin S., serta Warga Desa Sambi yang terdampak pipanisasi Pertamina, sebanyak 35 orang.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan sosialisasi dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat oleh para tokoh yang berkepentingan. Tokoh-tokoh masyarakat Desa Sambi juga memberikan tanggapan dan menjelaskan kepada warga terdampak mengenai proyek pipanisasi yang akan dilakukan oleh Pertamina Patra Niaga.

Tokoh-tokoh tersebut juga memberikan ruang bagi warga untuk menyampaikan pertanyaan atau kekhawatiran terkait proyek ini. Bhabinkamtibmas, Bripka Amin S, hadir untuk memastikan bahwa situasi tetap kondusif dan memberikan perlindungan serta rasa aman kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan sosialisasi tersebut.

“ Kami berharap bahwa melalui dialog dan sosialisasi yang efektif, masyarakat dapat memahami lebih baik tentang pipanisasi yang akan dilakukan dan merasa lebih terlibat dalam proses ini,” pungkas Bhabinkamtibmas.