Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apel Siaga Final Piala Dunia U-17 Peleton Power On Hand TNI-POLRI Ops Aman Bacuya 2023 di Polres Boyolali

Boyolali - Polres Boyolali menggelar apel Siaga kesiapan dan pengecekan personel, dalam rangka Ton POH Raimas Ops Aman Bacuya 2023. Apel ini berlangsung di halaman Polres Boyolali, hari Sabtu (2/12/2023), malam.

Hadir dalam Apel Siaga tersebut antara lain Kasubbagdalpers Polres Boyolali Iptu Andi Setiawan, Danton Yonzipur IV Ambarawa Letda Czi Yupiter, dan diikuti oleh Peleton Power On Hand (POH) yang terdiri dari Gabungan TNI-POLRI, sejumlah 50 personil TNI-POLRI yang Siaga di Mapolres Boyolali, personel BKO TNI Yonzipur IV Ambarawa, Kodim 0724 Boyolali, dan personel Polres Boyolali.

Apel ini dipimpin oleh Iptu Andy Setiawan S.H., dalam arahannya menyampaikan, Ucapan terimakasih atas Kehadiran Seluruh personil POH, diharapkan Personil untuk selalu memantau perkembangan situasi kegiatan Final Piala Dunia U-17 yang diselenggarakan di Stadion Manahan, Surakarta,” ujarnya.

Iptu Andy menambahkan dalam arahannya, Personel diminta untuk selalu Siaga ditempat, sewaktu-waktu di gerakkan agar selalu siap. Ia juga menekankan pentingnya kekompakan dan koordinasi antar kesatuan, Sinergi antara personel TNI dan Polri merupakan Kunci utama dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan tugas,” tambahnya.

Sementara Itu Kabag Ops Polres Boyolali Kompol Parwanto, juga Menyampaikan Dengan diadakannya apel ini, diharapkan kesiapan dan keterlibatan semua personel dapat menjadi landasan kokoh dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Ton POH Raimas Ops Aman Bacuya 2023, khususnya terkait dengan Final Piala Dunia U-17 yang menjadi fokus pengamanan di wilayah Boyolali,” pungkasnya.