Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasukan Gabungan TNI-POLRI Bersiaga Laga Final Piala Dunia FIFA U-17 di Pos Pengamanan Bangak, Boyolali.

Boyolali – Kepolisian Resor Boyolali melaksanakan apel Siaga Dalam rangka Pengamanan Laga Final Piala Dunia U-17 di Pos Pengamanan Bangak dalam rangka Ops Aman Bacuya 2023, yang berlangsung Hari Sabtu (2/12/2023), malam.

Pa Pospam Bangak, Iptu Wasita, S.H., memimpin apel tersebut yang dihadiri oleh 18 personel gabungan TNI-POLRI dari Yonzipur IV Ambarawa, Kodim Boyolali, dan personel Polres Boyolali.

Dalam arahannya, Iptu Wasita mengapresiasi dedikasi dan kedisiplinan personel yang telah menjalankan tugas pengamanan di Pos Pengamanan Bangak. Ia Menekankan kepada Personil agar Meningkatkan kewaspadaan terus menjadi fokus utama dalam melaksanakan tugas pengamanan. Tingkat kewaspadaan yang tinggi diperlukan untuk mengantisipasi potensi risiko yang mungkin terjadi,” ucapnya.

IptubWasita menekankan agar Personil Selalu Menjaga sinergitas TNI-Polri di Pos Pengamanan Bangak sebagai langkah efektif dalam menjaga keamanan, oleh karena itu, seluruh personel diminta untuk menjalankannya dengan baik, dalam mengantisipasi lonjakan penonton Piala Dunia U-17, personel juga di tekankan untuk melakukan pemantauan jalur Bangak-Solo mulai pukul 13.00. Hingga saat ini, jalur tersebut dilaporkan aman dan lancar tanpa ada penumpukan,” Jelasnya dalam sambutan.

Setelah Apel Kegiatan dilanjutkan dengan pemantauan arus lalu lintas di Simpang 3 Bangak depan Pos Pam Bangak. Personel akan tetap siaga di Pos Pengamanan Bangak hingga situasi lalu lintas dinyatakan aman tanpa adanya kemacetan atau kejadian yang menonjol.

Polres Boyolali berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran acara Ops Aman Bacuya 2023, terutama terkait dengan penonton Piala Dunia U-17. Upaya gabungan ini menegaskan komitmen dalam menjaga keamanan selama acara berlangsung.