Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024: Komitmen Jaga Kondusifitas Boyolali

Boyolali - Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024 yang dipimpin oleh Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, di Halaman Mapolres Boyolali. Menegaskan komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Boyolali. Yang berlangsung Pada Sabtu, (31/12/2023),sore.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, Wakapolres KOMPOL Dani Permana Putra, Para Kabag, Kasat, dan Kasi Polres Boyolali, Perwira staf Polres Boyolali, Anggota Kodim 0724 Boyolali, Anggota BKO Brimob Polda Jateng, Anggota Polres Boyolali yang terlibat dalam pengamanan malam Tahun Baru 2024 serta Anggota Satpol PP, dan Anggota Dishub setempat.

Dalam sambutannya Kapolres memberikan arahan penting kepada seluruh peserta apel untuk menjaga kewaspadaan, bertugas secara humanis namun tegas, serta menegaskan pentingnya keselamatan personel dalam setiap kegiatan.

"Pada malam hari ini kita akan melaksanakan kegiatan pengamanan perayaan Tahun Baru 2024 di Wilayah hukum Polres Boyolali, perlu diketahui bahwa rangkaian Nataru terkait pam ibadah, arus mudik dan wisata," ungkap Kapolres dalam arahannya.

Kapolres juga menekankan kepada personel apel tersebut untuk memastikan keamanan dalam pelaksanaan kegiatan perayaan Tahun Baru, terutama terkait pesta kembang api yang akan diselenggarakan di Tugu Jagung dalam rangka HUT DPRD dan di depan halaman Gedung DPRD Kabupaten Boyolali.

Selama pelaksanaan apel kesiapan pengamanan malam Tahun Baru 2024 di wilayah Kabupaten Boyolali, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Komitmen bersama dari berbagai pihak menegaskan keseriusan dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat saat merayakan pergantian tahun.