Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BENGKEL DEDY MOTOR, DEMANGAN, SAMBI, BOYOLALI, DIDATANGI POLISI

Boyolali – Kepolisian Sektor Sambi, Polres Boyolali melaksanakan patroli dengan melibatkan 3 personel, antara lain Kanit Propam Aiptu Basoir, Bhabinkamtibmas Bripka Suyanto, dan Bripka Maryanto S. Tim ini bertujuan memberikan himbauan kepada Bengkel Dedy Motor, Demangan, Sambi, Boyolali, terkait Larngan penggunaan knalpot brong, Senin (22/01/2024), siang.

Kapolsek Sambi AKP Sutriman menyampaikan, dalam kegiatan tersebut, personel memberikan himbauan kepada pemilik bengkel agar tidak menjual maupun memasang knalpot brong kepada konsumen atau pengendara di bengkel tersebut. Himbauan juga ditujukan untuk membantu mensosialisasikan kepada pelanggan bengkel, agar mereka menggunakan knalpot standar pabrikan.

Langkah ini diambil untuk mencegah penggunaan knalpot brong yang disinyalir digunakan dalam kegiatan kampanye. Patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sambi dalam mengemban tugas perintah pimpinan menyampaikan Maklumat kapolda Jawa Tengah dalam memerangi maraknya Knalpot Brong, guna menciptakan situasi yang aman dan tertib di wilayahnya.

Selama kegiatan berlangsung, tidak ada kendala yang signifikan, dan Polsek Sambi berharap bahwa himbauan ini dapat dipatuhi oleh pemilik bengkel dan pelanggan untuk mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat Boyolali, menuju Pemilu 2024 yang aman dan damai.