Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres Boyolali Hadiri Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Boyolali

Boyolali - Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan, menghadiri acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Boyolali di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali pada Jumat (05/01/2024) pagi. Acara tersebut turut dihadiri oleh Bupati Boyolali M. Said, Forkopimda Kabupaten Boyolali, serta pejabat lama dan baru dari Pengadilan Negeri Boyolali.

Dalam suasana pisah sambut ini, Ketua Pengadilan Negeri Boyolali yang lama, Radityo Baskoro, digantikan oleh Dwi Hananta. Radityo Baskoro dalam sambutannya berharap agar Pengadilan Boyolali dapat terus memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Kabupaten Boyolali di masa yang akan datang. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama menjabat, serta memohon maaf apabila terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun tidak.

Dwi Hananta, sebagai pejabat baru, menyampaikan komitmennya untuk lebih intens lagi dalam menjalankan tugasnya di Pengadilan Negeri Boyolali.

Bupati Boyolali, M. Said, juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi Radityo Baskoro dan berharap agar komunikasi serta silaturahmi yang baik dapat terus terjaga dan ditingkatkan,” ucap bupati.

Setelah sambutan-sambutan, acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan ucapan selamat kepada pejabat lama dan baru.

Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, menyatakan bahwa pergantian atau mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam lingkungan instansi pemerintah. Ia menyambut pejabat baru dengan harapan agar dapat bersinergi dalam meningkatkan kinerja. Sementara itu, kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin selama ini, dan selamat bertugas di tempat yang baru,” ujar kapolres.

Acara pisah sambut ini diharapkan dapat menjadi momentum yang positif untuk kelancaran dan peningkatan kinerja Pengadilan Negeri Boyolali dalam menjalankan tugasnya.