Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres Pimpin Pisah Sambut 3 Pejabat Baru di Linkungan Polres Boyolali: Pesan dan Harapan Kapolres Boyolali

oyolali – Lapangan Apel Halaman Satreskrim Polres Boyolali menjadi saksi acara pisah sambut yang penuh kehangatan pada Minggu (31/12/2023). Kegiatan tersebut digelar untuk melepas pejabat lama dan menyambut wajah-wajah baru, melibatkan Wakapolres, Kasubsikespol Dokkes, dan Kapolsek Klego Polres Boyolali.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, Kompol Aldino Agus Anggoro (Wakapolres yang lama), Kompol Dani Permana Putra (Wakapolres yang baru), dan Iptu Utomo (Kapolsek Klego yang baru menggantikan pejabat lama yang telah purna tugas).

Dalam suasana akrab dan penuh kebersamaan, Wakapolres yang lama, Kasubsikespol Dokkes, dan Kapolsek Klego yang telah memberikan dedikasi dan kontribusi besar selama menjabat, menyampaikan kata-kata perpisahan dan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan dan anggota Polres Boyolali.

Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan kepada Kompol Aldino Agus Anggoro yang telah berdedikasi dan mencapai prestasi gemilang selama menjabat di Polres Boyolali. Selanjutnya, ia juga menyampaikan selamat atas promosi jabatan kepada pejabat yang baru.

“Kepada pejabat yang baru saya menyampaikan selamat atas promosi jabatannya. Semoga betah dan amanah dalam bertugas di Polres Boyolali,” ucap Kapolres Petrus Parningotan Silalahi.

Acara pisah sambut ini tidak hanya berisi kata-kata perpisahan dan selamat datang, tetapi juga diisi dengan pemberian cinderamata sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kerja keras para pejabat yang pindah tugas.

Tim Paduan Suara Polres Boyolali turut menyemarakkan acara dengan penampilan lagu-lagu yang memukau di panggung Siboba. Bhabinkamtibmas Nogosari Bripka Winarto menghadirkan suasana hangat dalam suasana ramah tamah diakhir acara.

Mutasi kali ini mengantar perubahan kepemimpinan di Polres Boyolali, di mana Kompol Dani Permana Putra menggantikan Kompol Aldino Agus Anggoro sebagai Wakapolres, Iptu Utomo menggantikan pejabat lama yang telah Purna tugas sebagai Kapolsek Klego, dan Aipda Intan Sukmawati Yeni Putri Astuti digantikan oleh Ipda Catur Joko Widodo sebagai Kasubsikespol Dokkes setempat.

Semua pihak berharap perubahan ini dapat memberikan energi baru dan semangat baru dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di wilayah Kabupaten Boyolali.