Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolsek Wonosegoro dan Anggota Gelar Kegiatan Jum'at Keliling dan Silaturahmi di Masjid At-Taqwa

 

Wonosegoro, Boyolali - Kapolsek Wonosegoro IPTU Slamet, bersama dengan tiga anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wonosegoro, bersinergi dengan Unsur TNI dari Koramil Wonosegoro dan para tokoh masyarakat melaksanakan kegiatan Jum'at Keliling dan Silaturahmi di Masjid At-Taqwa, wilayah Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali  pada Jum’at (12/01/2024) siang.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Cooling system penggalangan dukungan dan upaya cipta kondisi menjelang Pemilu 2024 untuk menciptakan lingkungan aman dan damai.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Wonosegoro dan anggotanya melakukan silaturahmi dan memberikan himbauan kepada tokoh agama, warga masyarakat, dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Wonosegoro. Masyarakat menjadi sasaran utama kegiatan ini, dengan tujuan membangun sinergi yang kuat antara pihak kepolisian dan komponen masyarakat.

Penggalangan dukungan ini melibatkan berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh agama dan masyarakat umum. Kapolsek mengajak mereka untuk bersinergi dengan pihak kepolisian dan aparat keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Wonosegoro, agar tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

Himbauan utama dalam kegiatan ini Kapolsek menyampaikan kepada para Tokoh masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan berita hoaks atau berita yang belum jelas kebenarannya, baik lewat media sosial ataupun media elektronik. Hal ini sebagai upaya untuk mencegah gangguan kamtibmas yang dapat timbul akibat informasi yang tidak valid.

IPTU Slamet juga menekankan agar segala bentuk kegiatan yang dapat mengganggu kamtibmas segera dilaporkan ke Polsek Wonosegoro. Harapannya, dengan dilaksanakannya kegiatan silaturahmi ini, dapat terjalin hubungan yang harmonis antara Polri dan warga masyarakat, menciptakan iklim yang sejuk menjelang Pemilu 2024 di wilayah setempat,” tutupnya.