Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kepolisian Amankan Kedatangan Logistik Pemilu 2024 di Gudang KPU Kabupaten Boyolali

Boyolali – Kepolisian Resor Boyolali Kepolisian mengamankan proses kedatangan logistik Pemilu tahun 2024 di Gudang Penyimpanan KPU Boyolali, yang terletak di Jalan Boyolali - Magelang, Dukuh Randu RT.03 RW.02, Desa Jelok, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali pada Minggu (7/1/2024), malam.

Penerimaan logistik dilakukan oleh Ibu Ana Kurniawati, S. Psi. MM, Kasubbag Keuangan, Umum, dan Logistik KPU Boyolali beserta staf. Turut hadir dalam kegiatan ini, Bawaslu Boyolali, personel jaga KPU dari Polres Boyolali, dan tim patroli Polsek Cepogo.

Jenis logistik Pemilu yang tiba meliputi:

DPC Presiden: 7 box (3409 lb)

DCT DPD: 7 box (3409 lb)

DCT DPR RI: 7 box (3409 lb)

DCT DPR PROP: 7 box (3409 lb)

DCT DPRD KAB: 7 box (3409 lb)

Semua barang tiba dalam keadaan baik dan lengkap. Proses pengangkutan logistik Pemilu menggunakan 1 unit KBM Truk Elp dengan nomor polisi AD-19XX, yang dikemudikan oleh Sriyono dari Jetis RT. 2/RW.15, Belang Wetan, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten.

Ibu Ana Kurniawati menyatakan apresiasinya terhadap pengamanan yang dilakukan kepolisian, sehingga logistik Pemilu 2024 terjamin keamanannya. Barang Logistik perlu perhatian khusus untuk terjaminnya Proses pemilu yang jujur dan adil.

Selama pelaksanaan kegiatan penerimaan logistik, berlangsung dengan aman dan lancar. Hal ini menunjukkan kesiapan dan sinergi antara berbagai pihak terkait dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Boyolali. Dokumentasi lengkap dapat ditemukan pada terlampir di laporan ini.