Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Malam Minggu, Personel Polres Boyolali Gelar Apel Siaga dan Patroli Skala Besar untuk Menjaga Kamtibmas

 

Boyolali - Polres Boyolali menggelar Apel Siaga dan melanjutkannya dengan kegiatan Patroli Skala Besar dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boyolali. Kegiatan ini berlangsung di halaman Mapolsek Boyolali Kota pada Sabtu (13/01/2024) malam.

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir sejumlah pejabat utama Polres Boyolali, antara lain Kabagops Polres Boyolali KOMPOL Parwanto, Kasat Intelkam Polres Boyolali IPTU Eko Budi Santoso, Kasat Reskrim Polres Boyolali IPTU Joko Purwadi, Kasi Propam Polres Boyolali IPTU Agung Muryo, Kapolsek Kota AKP Joko Winarno, KBO Sat Samapta IPTU Ngasifudin, Kanit III Sat Intelkam IPDA Ibnu Subagyo, Anggota Siaga Regu VI, dan Anggota Samapta.

Dalam arahannya, Kabagops Polres Boyolali KOMPOL Parwanto menegaskan fokus pada kegiatan rutin malam Minggu, yaitu Patroli Skala Besar di jalur rawan. Tujuan utama patroli ini adalah untuk melakukan antisipasi terhadap tindak kejahatan, penggunaan knalpot brong, dan balap liar guna menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Boyolali,” tegasnya.

KOMPOL Parwanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang hadir dan menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai upaya menunjukkan kehadiran polisi di tengah masyarakat. Jika menemui pelanggaran knalpot brong, penindakan diharapkan dilakukan dengan pendekatan humanis tanpa arogansi. Selain itu, seluruh personel diingatkan untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan mengutamakan keselamatan diri,” ujarnya.

Kabag Ops, juga menjelaskan giat Apel Siaga dilanjutkan dengan Patroli Mobile melalui rute Polsek Boyolali Kota - Kantor Bupati - KPU - Terminal Lama - Bawaslu - Polsek Boyolali Kota. Kegiatan ini menunjukkan kesiapan polisi menjelang Pemilu 2024 dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Boyolali.