Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Malam Pergantian Tahun di Boyolali Aman dan Kondusif

BOYOLALI - Pelaksanaan pergantian malam Tahun Baru dari tahun 2023 ke 2024 di wilayah Kabupaten Boyolali telah berjalan dengan aman dan kondusif. Malam Pergantian tahun Minggu (31/12/2023) menuju Senin (1/1/2024), agar selalu aman dan kondusif, untuk menghadapi tahun Demokrasi 2024.

Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi menyampaikan, semuanya berjalan dengan aman dan kondusif, karena berkat kekompakan, kerjasama serta koordinasi semua pihak untuk menjaga kamtibmas di wilayah Boyolali.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Boyolali, untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dari perayaan Natal 2023 hingga malam pergantian tahun 2024," ujarnya.

Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat Boyolali dan semua pihak, "Pastinya pelaksanaan perayaan Natal 2023 dan malam pergantian Tahun Baru 2024 berjalan dengan aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boyolali, ini berkat kerjasama semua pihak, kepolisian, TNI dan Pemda Boyolali dan masyarakat itu sendiri," ujarnya

"Apalagi tahun 2024 ini merupakan tahun politik atau pemilu, sehingga kita terus kompak, kerjasama, komunikasi, koordinasi, dan sinergi, untuk kembali menjaga keamanan ketertiban masyarakat, sehingga Pemilu di Boyolali berjalan kondusif," ungkapnya.

Ribuan Masyarakat Antusias Saksikan Band Musik Kotak Musisi Tanah Air Pada Malam Tahun Baru di Boyolali, dan Kembang api yang dinyalakan dari Area Perkantoran Kabupaten Boyolali, untuk merayakan malam pergantian tahun baru 2024, dimana berjalan Sukses sesuai yang di inginkan, Senin 1 Januari 2024 dini hari.

Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, berserta jajaran dan Bhayangkari mengucapkan selamat Tahun Baru 2024 ke masyarakat Boyolali, semoga tahun 2024 semuanya sukses selalu dan Boyolali lebih baik lagi.