Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MONITORING PELANTIKAN DAN PEMBEKALAN PANITIA PENGAWAS TPS SE-KECAMATAN SAWIT

Boyolali - Bhabinkamtibmas Polsek Sawit Aipda Sunarto melaksanakan kegiatan monitoring pelantikan dan pembekalan panitia pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Kecamatan Sawit. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Serbaguna Desa Jatirejo, Kecamatan Sawit, Kabupaten Boyolali, Senin (22/01/2024), siang.

Dalam kegiatan ini turut hadir bersama Kapolsek Sawit bersama jajaran Forkopincam, dan Kepala Desa se-Kecamatan Sawit. Pelantikan dan pembekalan panitia pengawas TPS merupakan langkah penting dalam menyelenggarakan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 dengan tertib dan demokratis.

Kapolsek AKP Surjadi menyatakan dalam monitoring tersebut, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Koramil Sawit hadir guna menjaga agar proses pelantikan berjalan lancar dan sesuai prosedur. Kegiatan pembekalan kepada panitia pengawas TPS bertujuan untuk memberikan pemahaman yang cukup tentang tugas dan tanggung jawab mereka dalam mengawal jalannya proses pemilihan.

Kehadiran kepolisian bersama TNI diharapkan dapat memberikan rasa aman dan mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan. Selama pelaksanaan monitoring, tidak ada kendala yang berarti, dan kegiatan tersebut berjalan dengan baik.

Polsek Sawit berkomitmen untuk terus mendukung dan menjaga kelancaran setiap tahap pelaksanaan pemilu di wilayahnya guna menciptakan situasi yang kondusif dan aman,” tutup kapolsek.