Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Patroli Sat Samapta Polres Boyolali Pastikan Keamanan di Gudang KPU Boyolali

 

Boyolali - Sat Samapta Polres Boyolali menggelar patroli ke Gudang I Komisi Pemilihan Umum (KPU) Boyolali. Patroli ini dipimpin oleh Kasubbagbinops Akp Sarwoko, didampingi oleh Aipda Sunarto Kanit Obvit dan anggota Satsamapta Polres Boyolali yang dilaksanakan Pada Sabtu (6/1/2024), siang.

Dalam pelaksanaannya, patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan situasi di sekitar Gudang I KPU Boyolali tetap dalam kondisi yang aman dan terkendali, terutama perlengkapan Logistik pemilu menjelang perhelatan pemilihan Presiden dan Legislatif 2024.

Gudang I KPU Boyolali merupakan tempat penyimpanan berbagai perlengkapan dan dokumen terkait pemilu 2024. Keamanan di lokasi ini menjadi prioritas untuk menjaga integritas dan kelancaran proses demokrasi.

Kasubbagbinops Akp Sarwoko menyatakan, "Kegiatan patroli ini adalah bagian dari upaya kami untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah, khususnya di tempat-tempat yang memiliki nilai strategis seperti Gudang I KPU Boyolali. Kami ingin memastikan bahwa situasinya tetap aman dan terkendali, sehingga proses pemilihan umum dapat berlangsung dengan lancar."

Selama patroli, tidak ditemukan adanya situasi yang mencurigakan atau ancaman keamanan di sekitar Gudang I KPU Boyolali. Pihak KPU dan petugas keamanan dari Kepolisian yang standby di tempet Bersama petugas keamanan setempat juga turut berkoordinasi untuk menjaga kelancaran pelaksanaan tugas mereka.

Dengan hasil patroli yang menunjukkan situasi aman terkendali, Polres Boyolali terus berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan pengawalan terbaik demi menjaga integritas dan keamanan proses demokrasi di wilayah hukumnya.