Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Patut di Tiru SMP Negeri 2 Musuk Serahkan Knalpot Brong ke Polsek Musuk dalam Upaya Meningkatkan Kesadaran Berlalu Lintas


Boyolali – Polsek Musuk mendapat penyerahan knalpot tidak sesuai spek atau knalpot brong dari pihak guru dan siswa SMP Negeri 2 Musuk kepada Polsek Musuk Polres Boyolali. Kegiatan ini merupakan salah satu dukungan "Boyolali Zero Knalpot Brong". Yang berlangsung di Halaman SMP Negeri 2 Musuk, Dusun Mlambong, Desa Sruni, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Boyolali, Pada hari Selasa (23/01/2024), siang.

Acara ini dihadiri oleh Kapolsek Musuk IPTU Iwan Kristiana, Waka Polsek Musuk IPTU Agus Mudiyono, Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Musuk Ibu Tri Rustami, Kanit Binmas Polsek Musuk Aiptu Miftahudin, Bhabinkamtibmas Polsek Musuk Aipda Suroso, Unit Intelkam Polsek Musuk Aipda V. Tunjung. H, anggota Polsek Musuk Briptu Mifta Mumaroh, Perwakilan Guru SMP Negeri 2 Musuk dan Siswa dan Siswi yang melanggar menggunakan knalpot tidak sesuai spek / knalpot brong.

Sebanyak 2 buah knalpot brong diserahkan oleh pihak SMP Negeri 2 Musuk kepada Polsek Musuk dalam rangka menyikapi pelanggaran aturan berlalu lintas yang dilakukan oleh beberapa siswa.

Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Musuk, Ibu Tri Rustami, S.Pd., menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian atas himbauan dan teguran persuasif yang telah diberikan kepada siswa dan siswi yang melanggar aturan berlalu lintas. Ia juga menyampaikan harapannya agar kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang.

Kapolsek Musuk, IPTU Iwan Kristiana, S.H.,M.H., memberikan terima kasih atas kerjasama dan bantuan dari pihak sekolah dalam menyampaikan himbauan kepada siswa untuk mentaati aturan berlalu lintas. Beliau juga mengapresiasi tindakan sukarela siswa yang melanggar aturan, yang telah menyerahkan knalpot brong secara sukarela kepada Polsek Musuk.

Pesan dan himbauan dari Kapolsek Musuk menyatakan terima kasih atas kerjasama dan bantuan dari pihak sekolah serta kepada guru dan siswa yang telah memberikan dan menyerahkan knalpot brong secara sukarela kepada Polsek Musuk. Beliau berharap kegiatan ini menjadi refleksi dan pembelajaran bagi siswa dan siswi yang lain untuk mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatan.

Selama acara berlangsung, proses penyerahan knalpot brong, pernyataan, dan penempelan stiker "Boyolali Zero Knalpot Brong" berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif.