Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengecekan dan Himbauan Knalpot Brong di Bengkel Wilayah Kecamatan Sambi oleh Polsek Sambi

  

Boyolali - Dalam rangka menjaga ketertiban dan kenyamanan lingkungan, Polsek Sambi melaksanakan kegiatan pengecekan dan himbauan terkait penggunaan knalpot brong di bengkel sepeda motor. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Cooling System menjelang masa kampanye Pemilu yang akan segera dilaksanakan.

Pada hari Jum’at pagi, 5 Januari 2024, Wakil Kepala Polsek IPTU SUGIHARTO beserta jajaran, termasuk Kanit Propam, Kanit Reskrim, Kanit Binmas, dan Bhabinkamtibmas Polsek Sambi, turun langsung ke lapangan untuk melakukan pengecekan di beberapa bengkel sepeda motor di wilayah Kecamatan Sambi.

Wakapolsek Sambi saat di konfirmasi Humas Polres Boyolali menyampaikan, sasaran lokasi bengkel yang menjadi fokus kegiatan tersebut:

Bengkel Sepeda Motor Sdr. Tarno Alamat: Dk. Jambon Rt. 024 / Rw. 005, Ds. Babadan, Kec. Sambi, Kab. Boyolali.

Bengkel Sepeda Motor Sdr. SrafudinAlamat: Dk. Brongkos Rt. 001 / Rw. 001, Sambi Kec. Sambi Kab. Boyolali.

Bengkel Sepeda Motor Sdr. Puji RatmantoAlamat: Jati Rt. 003 / Rw. 001, Sambi, Kec. Sambi Kab. Boyolali.

Dari hasil kegiatan tersebut, Iptu Sugiharto menyimpulkan tidak ditemukan bengkel yang menjual atau memasang knalpot brong di wilayah Kecamatan Sambi. Petugas dalam patroli sambang bengkel memberikan himbauan kepada pemilik bengkel dan penempelan Sticker larangan penggunaan serta sosialisasi agar tidak menjual dan memasang knalpot brong, sejalan dengan aturan dan peraturan lalu lintas.

Petugas juga mengajak masyarakat untuk memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila mengetahui adanya penjualan atau pemasangan knalpot brong di wilayah Kecamatan Sambi.

Wakapolsek juga menyampaikan, Polsek Sambi berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dan pemilik bengkel dapat bersama-sama menciptakan lingkungan yang tenang dan nyaman, serta mematuhi peraturan yang telah ditetapkan. Masyarakat diharapkan juga dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka,” tutupnya.