Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Personil Gabungan TNI-Polri, dan Masyarakat Bergandengan Tangan dalam Karya Bakti Pasar Simo


Pasar Simo – Boyolali - menjadi saksi kebersamaan dan sinergi antara personil Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepolisian Republik Indonesia (POLRI), organisasi masyarakat (Ormas), serta warga dalam sebuah kegiatan karya bhakti yang digelar pada pagi ini, Kamis (04/01/2024).

Apel kesiapan untuk memulai kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Simo, AKP SUTIMIN, S.H. Sebanyak 115 orang, berpartisipasi aktif dalam apel ini, menunjukkan komitmen bersama untuk meningkatkan kebersihan lingkungan Pasar Simo.

Dalam apel gabungan tersebut di hadiri, oleh: Danramil 12/Simo Kapten Dwi Supriyanto, Kapolsek Simo AKP SUTIMIN, Pasi Ter Kodim 0724 Kapt Inf Sariyanto, Pasi Ops Kodim 0724 Kapt Inf Muslih, Camat Simo Bp Muh Fahrudin, beserta Forkopincam lainnya, personil gabungan TNI POLRI, perwakilan ormas, guru, dan siswa serta masyarakat yang hadir dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolsek Simo, AKP SUTIMIN, S.H. menyampaikan beberapa poin penting kepada seluruh peserta apel, "Kami ucapkan terima kasih kepada semua lapisan yang turut aktif hadir pada pagi hari ini, yang mana kita akan melaksanakan kegiatan karya bhakti."

Kapolsek mengatakan "Pasar Simo merupakan fasilitas umum milik pemerintah yang mana kita juga peduli akan kebersihan lingkup pasar dan sekitarnya sehingga masyarakat nantinya dapat nyaman dalam menjalankan aktifitasnya.

"Setelah giat rangkaian karya bhakti ini nantinya juga akan diadakan pemeriksaan kesehatan gratis yang diadakan di Kantor Kecamaatan lama pada Pukul 09.00 Wib,

"Dalam kesempatan ini kami senantiasa kepada seluruh elemen yang hadir untuk senantiasa menjaga situasi wilayah Hukum Polsek Simo aman kondusif terutama dalam tahapan pemilu mari ciptakan situasi pemilu 2024 aman damai," ujar kapolsek.

Setelah apel, peserta langsung beralih ke kegiatan karya bhakti dengan membersihkan sampah, gorong-gorong, parit, dan saluran air menggunakan alat kebersihan. Kegiatan tersebut juga berbarengan kegiatan Kapolres Boyolali bersama Dandim 0724 Boyolali  yang menggelar Bakti kesehatan di Eks. Kantor Kecamatan Simo

Upaya Cooling System dalam kegiatan ini tercermin dalam semangat gotong royong dan kebersamaan terlihat begitu kuat, menciptakan suasana yang positif dan harmonis di Pasar Simo harapannya situasi semakin kondusif jelang pemilihan umum yang sudah semakin dekat.