Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polisi Gelar Patroli Skala Besar Dalam Rangka Harkamtibmas Di Wilayah Kab. Boyolali

Boyolali - Polres Boyolali kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan menggelar Apel Siaga Regu VII yang dilanjutkan dengan Patroli Skala Besar. Kegiatan ini dilaksanakan oleh personel Siaga Regu VII dan Sat Samapta Polres Boyolali, dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boyolali. Apel dan patroli dilaksanakan di Halaman Polsek Boyolali Kota pada Sabtu malam, 6 Januari 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Boyolali Kompol Dani Permana Putra, Kabag Ren Polres Boyolali Kompol Sholikhin, Kasubbagbinops Polres Boyolali AKP Sarwoko, Kasat Samapta Polres Boyolali AKP Cahyo Nugroho, dan Kasat Intelkam Polres Boyolali IPTU Eko Budi Santoso,. Selain itu, turut hadir anggota Siaga Regu VII, anggota Sat Samapta dan anggota Polsek Boyolali Kota.

Dalam arahannya, Wakapolres Boyolali, Kompol Dani Permana Putra, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel yang hadir, Beliau menjelaskan tujuan patroli skala besar tersebut mengarah di jalur utama Solo - Semarang. Beliau menekankan pentingnya antisipasi terhadap tindak kejahatan dan penggunaan knalpot brong dalam kegiatan ini. Lebih lanjut, Wakapolres mengingatkan agar penindakan dilakukan dengan pendekatan humanis dan tanpa sikap arogan,” jelas Wakapolres.

Sementara itu Arahan dari Kabag Ren Polres Boyolali, Kompol Sholikhin, menegaskan bahwa kegiatan patroli skala besar di jalur rawan merupakan kegiatan rutin setiap malam Minggu. Beliau menekankan pentingnya humanisasi dalam bertindak terhadap masyarakat dan menekan penggunaan knalpot brong untuk menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Boyolali,” tegasnya.

Kegiatan setelah apel arahan pimpinan dilanjutkan patroli dengan rute Polsek Boyolali Kota - Jalan Solo - Semarang - Ngangkruk Banyudono - Polsek Boyolali Kota. Seluruh kegiatan berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif, harapannya Kondusifitas Keamanan wilayah Boyolali tetap terjaga menjelang Pesta demokrasi Pemilu yang sudah semakin dekat, menuju Indonesia maju, bagi Masyarakat bangsa dan negara.