Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Teras Bersama Instansi Terkait Evakuasi, Pohon Tumbang Tutup Jalan Akibat Angin Ribut Di Boyolali

Boyolali – Polsek Teras langsung bergerak Bersama instansi terkait adanya bencana alam Angin Putting beliung yang menumbangkan pohon (Pohon Akasia) dilaporkan ada dua tempat Pohon tumbang yang melintang diantaranya di Jalan Sudimoro - Salakan bagian Timur, dekat Balai Desa Bangsalan, serta di Jalan Randusari - Kopen,yang masuk wilayah Teras, Boyolali, Pada Rabu siang (3/1/2024), sekitar pukul 14.00 WIB.

Dalam penanganan bencana ini, Polsek Teras bersama Koramil Teras, Trantip Kecamatan Teras, BPBD, serta melibatkan partisipasi warga setempat, melakukan evakuasi pohon yang tumbang tersebut. Bagian-bagian pohon yang menyumbat jalan sementara diletakkan di pinggir jalan untuk memperlancar arus lalu lintas.

Meskipun kejadian ini menghambat jalur Sudimoro-Salakan dan Randusari-Kopen, baik dari segi kerugian orang maupun materi tidak dilaporkan adanya kerugian. 

Tindakan cepat dari pihak kepolisian Bersama instansi terkait melibatkan BPBD serta anggota kepolisian seperti Bhabinkamtibmas Bripka Wardaya, Bripka Rohmatullaili, dan anggota jaga Bripka Widodo Budi D. Selain itu, polisi juga segera melaporkan kejadian ini kepada pimpinan terkait.

Proses evakuasi pohon tumbang berjalan dengan aman dan lancar berkat kolaborasi antara kepolisian, instansi terkait, serta dukungan dan partisipasi warga setempat. Langkah ini diambil untuk memastikan keamanan dan kelancaran jalur yang terhambat akibat bencana alam tersebut.