Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apresiasi Tim pemantau Pengamanan Kompak Bersinergitas Untuk Logistik Pemilu 2024 Di PPK Simo

Boyolali - Tim pemantau dari Kabupaten Boyolali melakukan peninjauan bersama untuk memastikan kesiapan logistik menjelang Pemilu 2024 dan apresiasi pengamanan dari kepolisian serta stakeholder terkait, yang berlangsung di Gudang Logistik Pemilu 2024 PPK Simo, yang terletak di Komplek Perkantoran Kecamatan Simo, Jalan Madu No. 1, Desa Simo, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, pada hari Sabtu (10/02/2024), siang.

Tim Pemantau Ka Kesbangpol Kabupaten Boyolali Arif Budi Noer MM, Bersama sataf di terima oleh Camat Simo Muhammad Fahrudin, Kapolsek Simo AKP Sutimin, Ketua PPK Kecamatan Simo Torik Arifin, Anggota PPK Kecamatan Simo Divisi Hukum Anggun Cahyaningrum, serta Ketua Panwascam Kecamatan Simo Joko Mulyono, menjadi penegasan keseriusan dan kekompakan Forkopincam dalam memastikan kesiapan logistik.

Hasil pemantauan yang diperoleh dari Tim Boyolali menunjukkan hasil memuaskan. Logistik Pemilu 2024 di Gudang Aula Kecamatan Simo dinyatakan lengkap setelah melalui pengecekan yang dilakukan oleh PPK, Panwascam, dan Forkompincam setempat.

Tak hanya kelengkapan logistik, pengamanan gudang logistik juga menjadi perhatian serius. Dalam pengawasan keamanan sinergitas TNI-Polri beserta unsur keamanan terkait, diantaranya dari Polsek Simo sebanyak 2 personel, Koramil 2 personel, Trantib Kecamatan Simo 1 personel, serta perwakilan dari PPK dan Panwas. Kehadiran mereka memastikan bahwa gudang logistik tetap terjaga dengan baik.

Kapolsek Simo, AKP Sutimin SH, menyatakan, "Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kesiapan logistik Pemilu 2024. Dengan kerjasama semua pihak, kami yakin pelaksanaan Pemilu akan berjalan lancar dan aman."

Tim pemantau dari Kabupaten Boyolali juga memberikan apresiasi atas kelancaran kegiatan tersebut. "Selama kegiatan pemantauan berlangsung, tidak ada kendala yang signifikan. Semua berjalan dengan aman dan lancar," ungkap Ka Kesbangpol Kabupaten Boyolali, Bapak Drs. Arif Budi Noer MM.

Dengan hasil pemantauan yang memuaskan, diharapkan persiapan logistik yang terukur ini akan menjadi landasan yang kokoh dalam menjamin pelaksanaan Pemilu yang aman dan demokratis bagi masyarakat Kabupaten Boyolali.