Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Giat Jum’at Curhat: Galang TOGA di Masjid At Taufik, Sambungrejo, Cepogo.

 

Cepogo - Boyolali – Kepolisian Sektor Cepogo Pada hari Jum'at, tanggal 02 Februari 2024, pukul 12.15 WIB,melalui anggota Polsek Cepogo turut serta dalam kegiatan Cooling System yang diadakan bersama tokoh agama dan takmir masjid At Taufik Dk. Sambungrejo, Desa Mliwis, Kecamatan Cepogo. Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya menciptakan kondisi yang kondusif menjelang Pemilu 2024, dengan fokus pada situasi keamanan di wilayah Cepogo.

Kapolsek Cepogo AKP Agung Setiawan menyampaikan, dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Cepogo menyampaikan ucapan terima kasih atas tanggapan yang baik dari masyarakat, serta menghimbau agar tempat ibadah, termasuk masjid, tetap bersih dari aktivitas politik dan kampanye. Hal ini sebagai langkah untuk menjaga keberkahan dan kedamaian dalam pelaksanaan ibadah, serta mencegah potensi konflik di tengah-tengah masyarakat.

Sebagai bagian dari himbauan tersebut, masyarakat diimbau untuk segera melaporkan kepada Polsek Cepogo apabila mengetahui atau melihat adanya hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. Hal ini diharapkan dapat memberikan respons cepat dari pihak kepolisian untuk mengantisipasi potensi masalah sejak dini,” ujarnya.

AKP Agung, juga menyampaikan harapannya dengan Kegiatan Cooling System ini menjadi bagian dari upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024. Dengan melibatkan tokoh agama dan takmir masjid, diharapkan pesan-pesan perdamaian dan kebersamaan dapat lebih mudah disampaikan kepada masyarakat, sehingga semua pihak dapat berpartisipasi dalam menjaga ketertiban dan kedamaian di wilayah Cepogo,” tutupnya.