Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolsek Klego Ajak Tokoh Masyarakat dan Pemilik Bengkel Bersinergi dalam Menciptakan Pemilu 2024 yang Aman dan Damai

 

Boyolali - Polsek Klego Polres Boyolali melakukan kegiatan silaturahmi dan penggalangan kepada tokoh masyarakat serta pemilik bengkel di wilayah Kecamatan Klego, Kabupaten Boyolali. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka cooling system sebagai upaya cipta kondisi untuk Pemilu 2024 yang aman dan damai, pada Rabu (07/02/2024), Siang.

Upaya Polsek Klego dengan melaksanakan beberapa bentuk kegiatan yang dilakukan antara lain himbauan kepada toga/tomas dan elemen masyarakat terkait larangan penggunaan dan pemasangan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis.

Dalam kegiatan ini, Polsek Klego menghimbau tokoh masyarakat dan pemilik bengkel untuk selalu bersinergi dengan pihak kepolisian dan aparat keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Klego menjelang Pemilu 2024.

Kapolsek Klego IPTU Utumo, menyampaikan pentingnya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan menghindari penyebaran berita hoaks yang dapat mengganggu ketertiban, dalam kegiatan sambang tersebut personil melakukan silahturahmi Tokoh masyarakat kepada Bapak Widodo dari Desa Sumberagung dan Bapak Arif Sulistyo dari Desa Jaten.

Para tokoh masyarakat sangat mendukung upaya pemerintah dalam menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilu 2024. Sementara itu, pemilik bengkel sepeda motor, Budi Wahyono, mengaku akan mematuhi himbauan dari pihak kepolisian untuk tidak memasang atau menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis.

Kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib, serta diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan tertib di wilayah Kecamatan Klego serta Kabupaten Boyolali secara keseluruhan.