Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolsek Mojosongo: Sinergitas TNI-POLRI Dalam Pengamanan Logistik Pemilu 2024 Berjalan Lancar

 

Boyolali – Sinergitas TNI-POLRI tercermin dari Personil Polsek Mojosongo dan Koramil Mojosongo telah melaksanakan tugas pengawalan dan pengamanan logistik Pemilu. Kegiatan ini dilakukan dengan penuh kewaspadaan dan kesigapan untuk memastikan logistik Pemilu sampai ke tujuan dengan aman.

Kapolsek Mojosongo, AKP Tri Mulyono, menyampaikan tanggapan terkait pelaksanaan pengawalan dan pengamanan logistik Pemilu 2024 untuk wilayah Kecamatan Mojosongo dari Gudang KPU Boyolali ke Gudang PPK Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali. Pada Rabu (07/02/2024), Sore.

Dalam acara penerimaan logistik di Aula Kantor Kecamatan Mojosongo, turut hadir sejumlah pihak terkait, termasuk Anggota KPU Boyolali, Camat Mojosongo, Danramil Mojosongo, Ketua PPK Mojosongo, Ketua Panwascam Mojosongo, serta petugas pengawalan dari Sat Samapta Polres Boyolali.

Adapun logistik Pemilu untuk wilayah Kecamatan Mojosongo mencakup 950 kotak suara dan 760 bilik suara, serta logistik lainnya yang lengkap. Logistik tersebut diangkut menggunakan lima unit truk box dari PT. Pos Indonesia.

Kapolsek Mojosongo juga mencatat bahwa selama proses pengawalan dan pengamanan berlangsung, tidak terjadi insiden atau gangguan keamanan yang signifikan. Kegiatan berjalan lancar dan kondusif, serta mendapat dukungan penuh dari semua pihak terkait.

Pengamanan logistik Pemilu juga dilakukan secara ketat setelah logistik tiba di Aula Kantor Kecamatan Mojosongo. Dengan perkuatan personel dari Polsek Mojosongo, Koramil Mojosongo, dan Trantib Mojosongo, logistik Pemilu disimpan dengan aman dan terjaga.

Kapolsek Mojosongo menyatakan apresiasi atas kerjasama dan koordinasi yang baik antara semua pihak terkait dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Mojosongo. Dengan semangat kebersamaan ini, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan sukses dan damai,” pungkasnya.